Tap2menu for symbian || akses ke menu semakin mudah


best0411.jpg

Bro, malam menjelang pagi ..
Wah bentar lagi tgl 20 neh, asik asik.. Hehe bisa ketemu bebeb dah stelah hampir 50hari ga ketemu..
Oya, w punya aplikasi maknyus neh ! ! !

Namanya Tap2menu.
Hemm.. Aplikasi yang hanya memiliki ukuran 17kb ini berguna untuk menampilkan icon yang berfungsi sebagai akses menu..
Kamu bisa merubah posisi maupun besar kecilnya icon aplikasi sesuai seleramu !

Dengan aplikasi ini, maka akses ke menu akan terasa praktis… best0409.jpg best0410.jpg best0411.jpg

bentuk iconnya seperti di gambar ini (di bagian tengah) best0412.jpg

gimana guys ? Mau ?

name: Tap2menu
format: .zip
size: 17kb
support: s60v5
download: cekidot

Dikirim menggunakan Wordmobi

22 Tanggapan

  1. pertamax ijin sedot gan..

  2. sdot dot

  3. Ntar dech lo v5 ane udah ketebus di konter sebelah bro

  4. mas cara mindahin iconnya biar ditengah gimana yah?

  5. .,ntar posting ,aplikasi buatan w ya? Hahaha

  6. enakan pake go to menu..
    symbian rasa meego

  7. tanggal 20 saya malah mau mudik.

  8. tgl 20 ane dapet THR, ssstt… Jgn bilang2 ya,,

    ane apke alami aja deh, wlw ukran kcil, tapi memori dah ampir full.. Itung2..Hemat bieebzzzzzzzzzzzz!!!!!!!

  9. ean,, bagi THR nya dooooonk..😀

  10. bro,kasih contoh koordinat nya dong😀

  11. mantef..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: