Youlu Address Book v1.25 (update 18 agustus)


best0438.jpg

Bro, wuaahh.. Kesiangan neh w bgunnya! Padahal hari ini w akan terjun berangkat ke jakarta. Duh, belum packing lagi.. Ah tak apalah, toh ntar w ga akan bawa banyak barang . .

Nah mumpung w punya waktu singkat, w manfaatin dah buat menulis artikel ini . . .
Dan w punya sesuatu yang baru neh ! Baru di update tgl 18 agustus kemarin.
Sapa lagi kalo bukan youlu address book yang sudah mencapai versi 1.25

udah pada tau fungsi dari aplikasi ini kan? Jadi ga perlu w jelasin lagi yak . . .
Mau tau perubahannya apa saja ?
Check this out

1.MMS: the support to read and display multimedia messages,including long phone giant reported;

2 memory optimized: the previous version of the abruptly decreased by 20%;

3 thin: the default skin outside the skin to a separate download, the main program successful weight-loss 30%;

4 more friendly: the optimization of a variety of situations prompt;

5 audio-recorded messages to friends within the broadcast directly on the bubble;

6 Using the latest numbers attribution data;

7 using the latest contact search algorithm

dan ini penampakannya best0435.jpg best0436.jpg best0437.jpg best0438.jpg best0439.jpg best0440.jpg

mau ?

name: youlu address book v1.25
format: .zip
size: 855kb
support: s60v3 s60v5
download: cekidot


notes:
ᔑ gabung join halaman SDP di facebook : klik disini
ᔑ add pin WhatsAppku ya : +628989278466
ᔑ add facebook ku : klik disini

Dikirim menggunakan Wordmobi

22 Tanggapan

  1. sikat keduaxx:mrgreen:

  2. ketigax

  3. Gak ada bedanya gan kyaknya tampilannya dari versi sebelumnya, fungsinya jga hampir gak ada bedanya, gak saya update deh.. Haha (-_-v

  4. Lbh parah dari lalu skinx hrs dwnload

  5. iSMS di hatiku.

  6. Skin kok g bisa ganti skin ala isms ya…

    tapi ada lebihnya, lebih simple dan elegan😀

  7. Tolong dong min youlu’x tambahin tipe hp’x dong..
    Supaya hp saya tipe 2690 bsa memakah youlu jga…
    Please yg min..
    Cz aku pngen bnget memakai aplikasi youlu..
    Thx sblm’x

  8. youlu assyyikk bgtzz..trusss update’nya biar tambah keren

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: