CareMe MessageHider v1.0.0 Lite S60v3 S60v5 S^3


sdp0044.jpg

Bro, duh lagi ga punya pulsa neh.. (edisi melas)
bukan ga ada duit, tapi w males keluarnya. Konter di sini jauh, di tmbah panas bgt.. Huaah huaah..
So, mumpung bulan puasa. Yuk berbuat kebaikan dengan mentransfer pulsa ke no im3 w. Hahaha (just kidding)
#serius juga gpp tapi. Wkakaka..

Kalian hobi smsan kan? Jika iya. Apakah pernah isi smsmu di lihat org lain?
Kalo isinya promo dari operator si ga masalah! Lah gimana coba kalo isi sms tersebut merupakan hal yang sangat penting? Misalkan berupa
⢍ password
⢍ informasi penting
⢍ no hp teman
⢍ selingkuhan
⢍ data pribadi

wew, kalo yang selingkuhan ini bahaya. Haha, ga w rekomendasikan dah buat yang hobi selingkuh..
#gunakan aplikasi secara benar

nama aplikasinya care me message hider v1.0
aplikasi simpel ini memang di khususkan untuk menyembunyikan isi sms.
Ada 2 opsi..
Bisa langsung semua sms di hilangkan atau kamu hanya sms tertentu dari no kontak yang sudah di atur.

Jika kamu memilih menyembunyikan semua pesan. Maka dalam sekejap isi sms di inboxmu akan lenyap! Tapi jangan kuatir. Ini ga hilang permanem kok, untuk memunculkan kembali tinggal klik show message pada aplikasinya..
Penasaran? Check this out sdp0043.jpg sdp0044.jpg sdp0045.jpg sdp0046.jpg sdp0047.jpg sdp0048.jpg sdp0049.jpg sdp0050.jpg sdp0051.jpg

gimana? Mau ?

name: CareMe MessageHider v1.0.0
format: .zip
size: 201kb
support: s60v3 s60v5
download: cekidot

Posted by Wordmobi

32 Tanggapan

  1. naaaah,,
    Kalo yg ini agak perlu..
    Sedot ah..
    Huahuahuahuah

  2. bro mau pulsa ga,kalau mau bisa aku transper secepatnya nih…..,,

  3. pertammax’ hahahah

  4. mantaf bro..
    Ijin download ah..

  5. bsa bwt ngeblok sms msuk gak bro?trus ada notifikasi gak kalo ada sms msuk..

  6. coba dulu ah

  7. aplikasi wajib buat yang suka selingkuh nih. Muahahahaha…

    http://wahyuchandra.wordpress.com/2011/08/27/apalah-arti-sebuah-nama-tsahh/

  8. kbetulan w lg ingin coba2 slingkuh ne,ᒵᒵ

  9. Bro, cra gnain tv out n97 mini gmna ya?
    Pake kbel tmbahan apa gmna, Ditunggu blesannya lho….

  10. ini baru maknyus..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: