Serunya liburan bareng keluarga


liburan.jpg

Bro !! Hai hai hai . . . .
W dateng lagi. Fiuh… Lebaran yang sangat mengasyikan…
Kalian udah pada liburan ke mana neh? Kalo w tadi cuma ke daerah bogor aja..
W memang hobi bgt rekreasi, apalagi foto2 n aksi merekam video. W banget tuh!

Taukah kamu? Semenjak w pake n97mini. Ini pertama kalinya ponsel ini w gunakan untuk memotret dan merekam perjalanan liburan w. Maklum, kamera digital yang biasanya di jadikan andalan eh kelupaan di cas. Wkakakakaka..

Meskipun begitu, hasil foto n97mini terbilang cukup memuaskan lah. Apalagi hasil videonya! Ajib dah.. Tadi w ngerekam durasi 7menitan aja bisa makan size 160mb. Nih buktinya… sdp0079.jpg
tapi kalo di bandingkan dengan kualitas hasil video hape2 jaman sekarang ya tetep aja hp w ini masih kalah. (paling tidak ga malu2in lah. N sekedar info aja, kualitas rekaman video n97mini ini sebenarnya sudah cukup mumpuni. Dengan resolusi VGA 640×480 dan kecepatan 30fps di rasa sudah lumayan keren!)

mau tau ga beberapa koleksi foto liburan w? Hem.,
ga banyak si, baru sedikit yang w upload di facebook. Buat yang mau tau cek aja di my profil

atao buat gampangnya, w kasih screenshotnya aja yak? Hehe..
Mau mau? Ini dia saat w beraksi di depan kamera bersama my family

oke, kita buka dulu album terbaru koleksi w. Yaitu bertitle mekarsari & ancol sdp0080.jpg

lihat ini..
Admin SDP yang paling kece. Wkakakaka, (tanpa ekpresi) sdp0081.jpg

kalo ini keponakan w.. Nanti gedenya bakalan ganteng kyk w neh. Amin.. (PD gela) sdp0082.jpg

sebelum matahari terbenam, sempet w ambil fotonya loh saat perjalanan menuju ancol sdp0083.jpg

sesampai di ancol. Langsung exis dah…. (tanpa w) sdp0084.jpg

nah ini dia yang di tunggu2. Sang admin SDP.. Hahaha narsis boo sdp0085.jpg

3 foto di bawah ini merupakan my family… (tapi ga semua keluarga w ikut) sdp0086.jpg sdp0087.jpg sdp0088.jpg

yang pake baju ijo sapa lagi kalo bukan orang ganteng.. Hahahaha sdp0089.jpg

ini kakak n nyokap w sdp0090.jpg

ini adek w.. sdp0091.jpg

ini sapa ya? (wkakakaka lagi2 tanpa ekpresi) sdp0092.jpg

hahaha si jagoan lagi minum suplemen neh sdp0093.jpg

kali ini w bisa senyum (meskipun dikit) sdp0094.jpg

nyampe di mekarsari pada mejeng dulu. sdp0095.jpg

eeiittss? Coba lihat foto di atas. Keponakan w tertangkap sedang mangap tuh ! Hahaha kita zoom yuk sdp0096.jpg

ini ade2 n nyokap w.. sdp0097.jpg sdp0098.jpg sdp0099.jpg

hem hem… Pamer ketampanan dulu ah (busyet nih admin pede bgt) sdp0100.jpg

mejeng again sdp0101.jpg

sepatu raksasa sdp0104.jpg

pas lagi naek kapal eh perahu sdp0108.jpg

2 foto terakhir neh, special buat fans w (#timpuk admin) sdp0102.jpg sdp0103.jpg

gimana? Seru kan! Hehe,
maksud w berbagi sdikit cerita ini agar kalian pengunjung blog yang belum kenal w biar bisa kenal. Dan yang sudah kenal agar tambah akrab..

Ini liburanku, gimana liburanmu?

Nb:
1. Foto2 di hasil asli tanpa rekayasa (pake screenshot aplikasi)
2. Sengaja video rekamannya gak di share (capek uploadnya) buat yang mau silahkan ke tempat w aja. Kalo ga mau NO COMMENT
3. sekali lagi w mengucapkan minal aidin wal faizin

Posted by Wordmobi

38 Tanggapan

  1. MARTABAAAAAAK……
    Lom sempet Liburan niiih,, masih dililit kerjaan… Huiih,,

  2. Keduax. . .!!
    Hari ini (minggu) ru rncna mw k pante ma tmn2 SMU. Tiap taon kita pzti reunian, coz stlh sls kuliah n pd krja msing2 d luar daerah pas moment lebaran smua pd pulang mudik n d jdiin ajang bt kumpul reunian smua. H33

  3. Picx knpa gk d edit jdi Landscape bro. Gue lhtx ampe miring2 gt. Xixixi

  4. liburan seru bgt
    sangking serunya sampe ga pergi kmana mana haha….

  5. Asik ya… Kalu w jarang liburan… Malah kemaren cuma dirumah aja, nunggu tamu… Hehe…

  6. mantab

  7. pusing ngliat ftonya
    Knpa ga di lndscpe aja bro…
    Enak y bsa lburan,thun ini w mlah ga bsa lburan sma skali…

  8. Coba ganti fw ori bro, pasti rasanya beda, xixixixixi

  9. krenz2 sob. .
    Aye liburan dhumz je. .

  10. wah enak bro..bs liburan,kita wlw liburan ga smpat jalan so ada keluaga yang sakit jd dirmh aja.

  11. angga sekarang agak gemukan ya..gaya rambutnya juga beda skrang

  12. Foto terakhir2nya 404 not found gak kebuka bung

  13. Oleh2e ndi ngga?

  14. buka dari PC..
    jadi mesti jungkirin monitor nya untuk merhatiin foto..
    hahahhahahaahah….
    seruuu bgt tuh broo..😀

  15. Kalo Gw ke pante pangandaran macet bgt, 12jam baru nyampe dari bdg

  16. Bro, Itu poto bok versi brpa?

  17. oh sengaja ya.? #JITAK#

  18. kalo w tiduran ja di rmh, soal na kalo ga libur, ga dpt jatah tidur siang…

  19. sya liburan di kampung bro.. pokoke maknyus..:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: