Kasvopus v1.21 || facebook client for symbian


Bro, selamat hari senin ya..
Liburan telah usai, saatnya kita beraktivitas seperti biasa neh..
Dan mengawali hari ini, w mau berbagi satu app keren neh..

Namanya kasvopus. Mungkin masih asing untuk pengguna s60v3. Tapi tidak untuk pengguna s60v5..
Karna memang app ini hanya di peruntungkan untuk s60v5 dan s^3
kasvopus merupakan aplikasi yang terintregrasi dengan jejaring social macam facebook atau bahasa gampangnya facebook client..

Dengan kasvopus. Facebookan akan terasa beda..
Jangan disamakan dengan snaptu. Karna kasvopus merupakan aplikasi symbian yang membutuhkan support dari aplikasi QT.
Yup, tanpa QT. jangan harap kamu bisa membuka kasvopus..
Jadi silahkan kamu googling terlebih dahulu untuk mendapatkan QT (minimal v4.7.2)

bicara soal fitur. Memang tidak jauh beda dengan snaptu..
Kamu bisa update status, kirim komentar, kirim wall, lihat foto, like status dll (minus chat)
yup, tadinya w pikir kasvopus bisa chat juga. Ternyata salah..
Jadi kalo di bandingkan fmobi (syangnya gagal di install di hp w) jelas masih kalah kelas (fmobi merupakan facebook client terbaik untuk sementara ini)

namun tetap saja. di luar kemampuan chat, kasvopus sangat dapat di andalkan..
Penasaran? sdp0109.jpg sdp0110.jpg sdp0111.jpg sdp0112.jpg sdp0113.jpg sdp0114.jpg sdp0115.jpg sdp0116.jpg sdp0117.jpg

gimana guys ? Keren kan !
Mau ?

name: kasvopus v1.21
format: .zip
size: 323kb
support: s60v5 s60^3
download: cekidot
upload by: jaiswalko

Posted by Wordmobi

31 Tanggapan

  1. mantaf

  2. mo nanya sob w dah instal qt tp pas instal aplikasinya mlah da tlisan aplikasi qt tlah hlang,tp klo instal gpsp bwt maen game gba lncar2 aja…

  3. Wah mantep. . . Tpi syg gw udh lma gk main fb. Gue main di friendster😀
    #kembali ke jaman batu

  4. Akhirnya share app qt maantaap…btw untk cfw make qt yg 100% for cfw n make hruf default

  5. bro angga, emang hp’a g bisa instal fmobi apa fmobi’a g bisa dijalanin?
    Di nokia c6ku support ko,.

  6. g bisa diinstal apa gmn boz?

  7. ambil dulu

  8. Fmobi yg bru udh ada bro, tanpa installer. Untuk masangnya ubah font ke default dulu bru instal Qt

  9. Bungkus aja ah,
    Bro angga mo nanya nih, klo ganti lcd n5630 ori biayanya brp?

  10. jelek aplikasi,nya..
    #ngacirr..

  11. angga apa kbr? Sukses ya!

  12. weh,,
    Baca koment dyka jdi pngen ikutan FS an lagi..
    Hahahahahah

  13. mana link QT yg trbaru?

  14. lgsung icip..

  15. installnya gimana ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: