Geeky Avatar v1.05 || serunya membuat avatar !!!


Bro, duh bete tingkat tinggi neh…
Padahal nanti kan indonesia main di ajang pra piala dunia 2014.
Tapi w ga yakin menang neh, terlebih beberapa waktu yang lalu timnas kita di hajar 3-0 tanpa balas..

Loh loh? Kok jadi ngomongin bola yak? Hahahaha..
Ya anggap aja itu openingnya..

Pada kesempatan kali ini w mau ngeshare aplikasi maknyuss…….
Namanya adalah geeky avatar.
Sebuah aplikasi keren untuk membuat avatar lucu yang nantinya bisa kamu simpan sebagai album atau bisa juga di gunakan sebagai gambar profile untuk kontak.
Di dalam aplikasi ini, tersedia banyak aksesoris serta beberapa opsi untuk memulai membuat avatar sesuai seleramu…

Wajah, mulut, bibir, alis, mata, rambut, kuping, dan beberapa aksesoris lainnya serta gambar background yang dapat di atur sesuai keinginanmu….
Di dalam aplikasi ini tersedia fitur album untuk menyimpan hasil avatar buatanmu….atau bisa juga kamu buka melalui aplikasi x-plore (lokasi file ada di C/data/image/geeky avatar)

penasaran gimana serunya ?????
Check this out…..
sdp0118.jpg sdp0119.jpg sdp0120.jpg sdp0121.jpg sdp0122.jpg sdp0123.jpg sdp0124.jpg sdp0125.jpg

aplikasi ini membutuhkan dukungan QT

gimana bro ???? Ajib bgt kan……

name: Geeky Avatar v1.05(0)
format: .sis
size: 7.07mb
support: s60v5 s60^3
download: cekidot
nb: link download from mediafire

Posted by Wordmobi

17 Tanggapan

  1. pertamax. . .

  2. wah keren nih.. Ntar aja deh donlot di warnet, ngabisin kuota kalo di hape..

  3. wah ajib nih
    Sdot ah

  4. yang kumisnya tebal mirip admin blog ini..
    #jurus ngilang cling*

  5. gak kren ah…
    #matiin hp trus langsumg ke warnet bwt dwnload#
    Maen ksini sob
    Tekken 6 mobile full screen
    http://s60v5game.wordpress.com/2011/09/06/tekken-6/

  6. huh v5 ,ga gahol,
    #logout

  7. wah s66v3 gmana nasibnya??

  8. haha.. gokil avanya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: