TouchAndLearn || aplikasi cerdas untuk si kecil


sdp0149.jpg

Bro, pagi . . . !
Alhamdulilah kemarin sukses puasa syawal. Tapi baru 1 hari, kurang 5 hari lagi neh..
Berhubung w males makan buat sahur jadi cukup minum air putih aja secukupnya..
Yup, udah menjadi kebiasaan neh. Setiap puasa, rasa haus lebih tinggi dari pada rasa laper.. Hehe

nah, mengawali hari ini, w mau berbagi aplikasi yang cukup bermanfaat loh..
Terutama buat si kecil..
Aplikasi cerdas ini bernama touchAndLearn.

Apps ini akan mengajarkan si kecil belajar mengenal warna, jumlah, nama hewan, musik dalam bahasa inggris..
Sangat bermanfaat kan?
Tampilannya juga keren tapi tetep simpel. Penasaran?
sdp0149.jpg sdp0150.jpg sdp0151.jpg sdp0152.jpg sdp0153.jpg sdp0154.jpg sdp0155.jpg

piye? Mau mau?

name: touchandlearn
format: .zip
size: 111kb
support: s60v5
download: cekidot

Posted by Wordmobi

16 Tanggapan

  1. PERTAMAX LG. . .

  2. permemek😦

  3. numpang lewat aja..

  4. numpang numpang…

  5. berasa jdi inget wkt kcl duyuuuu. . . .z?z?z?

  6. kirain ‘si kecil’ yang dimaksud adalah… uhh, lupakan

  7. mantap bro…tp waktu diinstal ga ada QT nya bro…tolong ksh pencerahan…thanks

  8. lmyan ni bwt bka les privat…

  9. numpang lari:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: