KillerMobile Total Recall v4.3 S60v3 S60v5 S^3 Anna Belle


sdp0265.jpg

Bro, met malem..
Huah huah.. Ane hampir lupa kalo hari ini tuh tgl 17. Hihihi.. Tepat 4 bulan neh hub w ama si bebeb..
Eniwei, w bawain aplikasi yahud neh…

Namanya KillerMobile Total Recall v4.3
aplikasi handal untuk merekam pembicaraan telpon. Aplikasi ini termasuk favorite w loh!
Selain simpel alias ga pake ribet, pada versi baru ini lebih mantap..

Penting memang perannya. Termasuk buat w sendiri, jadi barang siapa yang meminjam hp w buat telpon. Selalu akan terekam pembicaraannya, di jamin ga akan ketahuan. Karna terdapat fitur anti beep. Jadi ga akan curiga kalo pembicaraanya sedang di rekam.

Penasaran? sdp0265.jpg sdp0266.jpg sdp0267.jpg sdp0268.jpg sdp0269.jpg

mau?

name: KillerMobile Total Recall v4.3
format: .rar
size: 117kb
support: s60v3 s60v5 s60^3 anna belle
download: cekidot

Posted by Wordmobi

16 Tanggapan

  1. pertamak. . .

  2. keduaxx..

  3. keduwa…waa…waa

  4. sedooot

  5. minyak aja ah,g suka tlpon ane brow,hahaha

  6. siip..

  7. mantap..

  8. itu harus register apa applikasinya trial..?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: