TTPod v4.40 Beta3 English (update 16-09-2011)


sdp0275.jpg

Pagi bro…
Hadew..
Kepala w ga sembuh2 yah. Udah 2 hari pusing neh. Padahal w blm minum obat (jiah kok padahal)

sambil menunggu sesuatu yang w tunggu (kumat) w mau berbagi aplikasi yahun bin mantap bin aduhai bin keren bin maknyus bin titan (loh?)
buat yang hobi membaca dengerin musik, w punya aplikasi ajib neh…

Sapa lagi kalo bukan TTPOD. musik player yang sudah terkenal (kayak w) ini memang memiliki segudang fitur andalan..
Kualitas suara tak perlu di ragukan lagi, maknyus pokoe..

Apalagi kini hadir pada versi barunya yaitu v4.4 beta 3 (update 16-09-2011)
tampilan ciamik serta performa yang dahsyat memang menjadi ciri khas TTPOD. tak perlu ragu lagi, kalian pengguna s60v5 dkk silahkan coba dan rasakan!
sdp0271.jpg sdp0272.jpg sdp0273.jpg sdp0274.jpg sdp0275.jpg sdp0276.jpg sdp0277.jpg sdp0278.jpg

gimana coy? Lo mau kan? Ga mau w gibeng juga neh…

name: TTPod v4.40 Beta3 English ene49 (CepTeam)
format: .zip
size: 1,496kb
support: s60v5 s60^3 anna belle
download: cekidot

Posted by Wordmobi

43 Tanggapan

  1. pertamax…w ambil…

  2. ya dah ane download deh,hbs dipaksa cie..
    #pura2trpaksa

  3. S60v3 mo coba ah

  4. waikiiii…… mantafffff….. (^o^)/

  5. hmm..
    lumayan dr pada ane manyun..
    #lho kok

  6. keyen..

  7. kira” bisa buat v3 ga mas? Seperti e71 gitu..

  8. download ah mumpung adminnya masih pusing

  9. gue bles pke lempar pke batu

  10. yg v anna ga ada y om…??

  11. punya koleksi skinnya gak?

  12. bles lg pke minyak gureng

  13. sutil nya gue tangkapa
    Masukin tas
    Bawa pulang
    buat gureng dirumah
    gua bls pke saringan

  14. sndok na aq tangkis pke garpu

  15. haha… lucu baca komentar-komentarnya…
    Ada yg buat e71 ga.?

  16. haha… lucu baca komentar-komentarnya…
    Ada yg buat e71 ga.?

  17. kasih nasi, lauk ma sayur

    Mari makan

  18. ini signed gk aplikasiny?.

  19. syang hp gw g’dukung,ttpod v4.40 yg suport di s60v3 dah da pa lom gan?..

  20. gan ane kan install nie ttpod yg versi diatas,, pertama lancar,, tapi ane kemarin update firmware selesai update jadi ga bisa dibuka ttpod nya,,sdh ane coba install ulang,, hasilnya tetap tidak mau buka,,help dunk…

Tinggalkan Balasan

