Hidden Operator v1.2 || cara gampang ganti logo operator !!


sdp0323.jpg

Bro, siang2 begini paling enak dengerin musik.. Mantap dah…
Nah, sambil w dengerin musik. W mau sedikit berbagi info buat kalian fans gua blog tercinta ini..

Hem,, gambar judul di atas keren kan? Ituloh bagian logo operatornya…
Udah ga jaman masih pake logo operator (3, axis, indosat, telkomsel) mending di edit sesuai selera aja yuk! Pasti keliatan super cool

ga kayak gini neh, beuh jadul banget sdp0312.jpg

mau kayak gini? sdp0317.jpg sdp0318.jpg

gampang kok, cukup pake aplikasi bernama hidden operator v1.2
nah aplikasi inilah yang akan memberikan kita kemudahan untuk mengedit logo operator. Kalian bisa memasukan logo apapun sesukamu..
Selain itu, bisa juga menyembunyikannya,,

cara makenya gampang bgt, ga perlu di ajarin (kayak anak TK ajah) silahkan liat SS ini sdp0313.jpg sdp0314.jpg sdp0315.jpg sdp0316.jpg

so? Mau mau mau ?
Name: LanternSoft Hidden Operator v1.2
format: .sis
size: 24kb
support: s60v3 s60v5
download: cekidot

Posted by Wordmobi

52 Tanggapan

  1. ahhh PertamaX jga akirnya

  2. mantaff, bisa jadi koleksi

  3. Pak WPnya ada bugnya. . Mohon di patch sebelum ada yg deface. . ^o^

  4. ane lbh trtarik ganti hp dibnding cm gnti2 logo operator..syg lum ada yg bliin..

  5. mangtabzzzz kang
    ijin download

  6. lumanyun..

  7. mantaph nih
    ijin sedot bro

  8. nyobain ah cekidotnya… 😀

  9. pengen nyoba masbro, thank ya.

  10. Keren bro...

  11. sob tau ga cara menghlangkan jam bwaan di hscreen,?

  12. mas kok ora iso di install yo… Setiap arep tak install/klik malah metu seko explore/file manager.. Aneh…

  13. sdoot mumpung admin nya bru tdur

  14. aku pake eji mas alias e71

  15. hmm.. Maknyus..

  16. Keren euy…
    Jadi ingat kalo gak salah dulu pernah ada iklan layanan ketik anu spasi anu, untuk menghilangkan logo operator. 😀

  17. sikaaaaaaaaaaaaaaaatttttttttttttttt

  18. kang angga, mau nanya nih..
    Tadi aku kan mau instal Wordmobi.
    Phyton nya udah aku instal.
    Abis itu aku instal PIPIS Installer nya tapi gak bisa.
    Update Error gitu..
    Mohon bantuannya, nanti aku kasi gratis satu malem.

  19. mas angga,,kok tulisan yg buat ganti operatornya jd kecil bgt ya?

  20. Oh no

  21. iso mas, tapi ga berubah ki

  22. laah itu di skrinsutnya gede bgt… Kalo di C5 ane kecil bgt,,ampe ga keliatan malah

  23. Ga brubah

  24. lah gue juga pake logo… contoh logo facebook seperti skrinsut,jadinya kecil bgt di C5 gue..

  25. yah ga support -,- pdhl bagus bgt nih aplikasi

Tinggalkan Balasan

