ET TORCH V1.01 || hidupkan lampu LED, FLASH atau DISPLAY hapemu !!!


sdp0346.jpg

Bro..
Hadew.. Lagi bimbang bin galau bin bingung neh.. Kali ini di luar permasalahan cewek si. Hehe..
Biasalah masalah privacy.

Yayaya, dari pada bingung ga jelas mending w ngeshare aplikasi maknyus dah.
ET TORCH. itulah namanya..
Mungkin, kalian sudah dapat menebak fungsi aplikasi ini ya?
Jelas dari namanya saja sudah berbau lampu flash.
Yup!

Dengan bantuan ET TORCH. maka lampu flash hpmu akan menyala terang..
Aplikasi ini terbilang cukup lengkap. Selain dapat menjadikan flash sebagai senter, ET TORCH juga dapat menyalakan led video (khusus hp yang bisa menyalakan led merah saat bervideo ria). Fitur lainnya dapat membuat layar hapemu berwarna warni!
Lumayan komplit kan?

Meskipun berbahasa cina tapi penggunaannya sangat mudah kok. sdp0346.jpg sdp0347.jpg sdp0348.jpg sdp0349.jpg sdp0350.jpg

mau mau ?
Sebelum mati lampu! Cepetan di download. Hahaha

name: ET TORCH V1.01
format: .sisx
size: 83kb
support: s60v3 s60v5
download: cekidot

Posted by Wordmobi

40 Tanggapan

  1. petromaxx

  2. ow..

  3. mantap

  4. senter toh.. Boleh juga nih kalo PLN lagi iseng..
    Hahaa..

    Ada tantangan nih:
    http://dombaimba.wordpress.com/2011/09/25/temukan-7-perbedaan-butuh-mata-dewa/

  5. E63 kan udah ada tuh fitur senter,klo dengan aplikasi ini ada tmbahan lg ga bro..

  6. msh nyaman pake phone torch haha

  7. ribet gila… Kalau pakai bahasa china =,=a

  8. Di rumah saya jarang mati lampu. Maklum daerah industri.

  9. Bisa neh wat nyari kodok..

  10. sdoot ampe kembung

  11. ini baru komplit..

  12. tanggung bro, kng g di translate skalian…hhahha…

  13. D hape soner u5 punya saya kok ga nyala ya mas,, knapa ya? Getar-getar doank

  14. sruput lgsg pak brow..

  15. Wooch.. trnyta stlah q cek Led hpq rosak! pntesan slma ni instal app torch2 apapn g suppot ,

  16. Numpank sedot gan,,,,,

  17. wah bahasanya kagak ngerti gan wkwkwkwkwk….salam kenal🙂

  18. bos aplikasi nokia e5 yang lain ada gak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: