Ketika sebuah foto yang memiliki makna


Bro, tadi malem sehabis tlp bbeb, w iseng buka akun facebook lama w. w liat koleksi foto2nya…
Ternyata ada ratusan foto di situ.

Berhubung w udah lama banget ga liat2 koleksi foto di fb lama w ini. Jadinya ada kesan special gtu !!
Dari banyaknya foto yang sudah berdebu karna udah 2 tahun lebih tersimpan di FB. Ada 5 foto yang menurut w punya cerita unik di dalamnya…

Langsung aja yak ?
Pertamax… adam ela.jpg

ini ade2 w..
Padahal baru 3 tahun foto ini di ambil. Lokasi ada di kebun binatang surabaya,,
ga nyangka.. Sekarang ke dua ade w udah pada gede2. Cepet amet numbuhnya! Hahaha (maklum di keluarga w emang orangx tinggi2)

lalu yang kedua ada foto ini gua bgt.jpg

ajib..
Foto ini belum lama. Di ambil pada akhir 2009
Artinya baru 2 tahunan…
Yang jadi fotografernya temen sejati w. Namanya nuri (cewek bukan cowok) kita berteman udah cukup lama. Dan alhamdulilah ga pernah timbul rasa suka! Karna kita punya komitmen untuk berteman selamanya,,
lokasi foto ini ada di kota tua jakarta.
W pernah nyeritain hubungan pertemanan hebat ini ke cwek w yang sekarang. Dia lsung jeles dan ngelarang w untk ketemu nuri ini. Hahahaha…
Memang si, w dket bgt sama nuri. Tapi sekarang udah jarang bgt ketemu karna di sibukan aktifitas masing2 . . .

selanjutnya foto ke 3.
pertama.jpg

beuh…
Ini awal dari terlahirnya seorang playboy kelas kakap. Karna memang foto inilah yang paling paling dan paling bersejarah dalam bidang perplayboyan (gubrak)
foto ini berusia 3 tahunan…
Dulu sewaktu jamannya w aktif di mig33. Foto ini yang membesarkan nama w di chatting tersebut.. Tanpa ketemu, cewek2 langsung seakan terhipnotis dengan foto ini (udah banyak yang jadi korban keplayboyan w) sadis bgt yak?
Untuk ukuran tahun 2008. Memang foto ini masuk kategori cowok keren (pede gela) tapi kalo w liat sekarang. Kok jelek bgt yak? Wkakakaka..
W heran. Dulu kenapa bnyk yg suka dengan foto ini? Dasar cewek! (kabur)
tapi sekarang w udah tobat kok. Hahahaha

foto ke empat neh..
with my friend.jpg

kalian tau kan w yang mana? (yang jelas yang paling ganteng)
foto ini baru berusia 2 tahun…
Hem…
Lokasi di surabaya. Temen2 w yang ada di foto ini memang seorang SAHABAT BGT. tapi sayang kita udah jarang bgt ketemu..
W kan lagi di bekasi. Bhkan w kehilangan kontak mereka.. Hiks

dan inilah foto ke 5 with mantan.jpg

kalo di ingat2, foto ini sangat mengharukan…
Mantan w yang bernama resy ini memang type cewek w banget. Selain cantik dia juga seksi.. (semoga si bebeb ga baca artikel w ini. Bisa jeles tingkat tinggi dia)
saat itu, 1 tahun setengah yang lalu…
Tempat favorite kita ialah BLOK M jakarta. Di situ biasa w neraktir makan dan nonton, kadang w di bayarin juga,,
tiap bulan kita hampir seperti itu..
Sayang, hub w kandas di tengah jalan..
Cuma bisa bertahan 6bulanan aja..
Dan taukah kamu? Sekarang dia udah merid ama cowo lain. Huah huah…
Saat pernikahannya w memang ga bisa dateng. Padahal, saat kita jadian w ama resy udah merencanakan dan membicarakan masa depan! Tapi memang qodar berkata lain. Hehe..

itulah 5 foto unik yang tersimpan di akun FB lama w..
Benar2 sebuah kenangan manis yang sulit untuk di lupakan uey…

Ini ceritaku, apa ceritamu?

Posted by Wordmobi

27 Tanggapan

  1. bro foto nomer dua bru jualan ez ea,
    # kbur

  2. betul kata wawan tuh.. maknyus bener esnya..:mrgreen:

  3. Untuk kisah foto yg ke lima cuma bisa bilang “terharu”😀

  4. Yeah, bro. W ykin wkt u bka fto2 ini u pzti mesem2 sndiri mengenang masa dulu. Trutama fto klimax.!!

  5. apik….😀

  6. maknyus gan hehehe

  7. ow..:mrgreen:

  8. fic nya kurang banyak gan…

  9. Untuk kisah nomer 5, kutemenin deh nangisnya, hehe…😀

  10. sesuatu banget

  11. itu bukan photo2 DPO kan bro.. ^^ #kabur kblog sblah

  12. hahai…. Memori masa muda ya kang??

  13. hahai…. Memori masa muda ya kang??

    Numpang promo telutelu.wordpress.com

  14. mantap. Bngat critanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: