MainanHp vs SDP || Guru di kalahkan murid


Bro, huah baru nyadar w total viewer blog SDP udah tembus 1jt. Hahahaha (kayaknya udah dari hari2 kemarin neh. Cuma w baru nyadar ajah)

kali ini w ga akan ngeshare app, game, tema, ataupun tips n trik. Tapi cuma mau sedikit memberikan info ga penting..

Udah cukup lama SDP merajai search engine dengan kata kunci “aplikasi s60v5”
ya. Sejak w megang n97mini ini (sebelumnya make n78)
SDP langsung terus merajai search engine (aplikasi s60v5)
bersaing dengan forum djawir dan forum handphone. Tapi w tetep menang.. Huah huah ajib. Hehe
ada juga si blognya dhyka ikut2tan bersaing. Hehe tos dulu dhyk..

Dan sialnya, sekarang SDP udah turun ke no 2 untuk kategori search engine aplikasi s60v5 (versi mobile)
yang ngalahin SDP ialah blog dari blogspot. Yaitu mainanhp.blogspot.com

sdp0366.jpg

dan yang lebih sialnya lagi. Blog mainanhp ini juga punya w! Wkakakaka..
Ini namanya PAGAR MAKAN TANAMAN.
Padahal blog mainanhp ini udah ga w urus tapi masih bisa jadi raja. Bahkan ngalain SDP yang updateting… Ajib dah. Murid nantang guru nih namanya.

Tapi ora popolah. Toh tetep punya w juga. Hehe…

Posted by Wordmobi

26 Tanggapan

  1. huahahahaha

  2. ..langsung download? ,

  3. Kok bisa gitu yaaaaaa???

  4. w kira guru disekolah dikalahin sama muridnya waktu maen HP

  5. wew….

    Bro, N8 nya mana?
    xixixixixi

  6. kok gak bisa di download..??

  7. lha? Gimana ceritanya, blog yang udah lama gak update kok tiba2 bisa muncul jadi rank 1?

  8. brusan ku cek,toh sdp yg diatas no 2 bru mainanhp.

  9. eh bro.. mainhp bukannya pnya saya.. wkwkwk..
    #cling

  10. menang krna dpanx da Duniax. . .

  11. Ijin sedot

  12. persaingan yg gokil..
    Huahahahahahahak..
    Gubrak !

  13. kawin aja…
    #

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: