Screenshot v1.30 (just for s60v5, s60^3)


sdp0371.jpg

Bro, hadew.. Panas buanget dah udah kayak di neraka (kyk udah pernah masuk neraka aja. Haha)
pertanyaanya ini, kapan ya hujan turun? Bekasi udah penuh debu neh…

Eniwei buswai. W punya aplikasi maknyus loh!
Namanya screenshot. Loh loh? Bukannya udah pernah w share? Emang iya ! Tapi kali ini w kasih special khusus untuk pengguna hp touchscreen…

Sepertinya, aplikasi ini membutuhkan dukungan QT (lagi2 w lupa)
tampilannya lebih maknyus loh di banding screenshot sebelumnya.
Ada durasinya juga! Mantap kan…
Buat para blogger wajib neh ngambil aplikasi ini.

Mau? Cekidot . . . . sdp0371.jpg sdp0372.jpg sdp0374.jpg sdp0375.jpg

gimana tuh? Mantaf kan?

name: screenshot v1.30
format: .zip
size: 132kb
support: s60v5 s60^3
download: cekidot

Posted by Wordmobi

21 Tanggapan

  1. jangan lupa ,balik kunjungan?haha

  2. keduax,ketigax,pertaminax,minyak tanax,dukun blanax,pala pitax,langsung sedot ga pke malax…hehehe

  3. langsung jambret..

  4. Di tempat bro Angga belum hujan juga???

  5. hmm.. oke nih..

  6. bro angga nie ane mau nanya,
    xux mp3 q g kedetex di pemutar musik bawaan tu biasanya knp ea bro

  7. mantaf..mantaf..
    #tp lagi lagi pake Qt.Qt emang dodol..

  8. @wawan :
    wawan pke CFW ya.? Kl iya cba taruh mp3 nya di folder music. Trz cb scan ulang d pmutar musik.

  9. than bro dyka ntar ane coba

  10. mana untk downdny nh boz..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: