(video) balita di tabrak + di lindas mobil !! Sadis bro . . .


Bro, udah pada liat video bunuh diri tragis belum? Kalo belum silahkan kamu download

klik disini

mau lagi gak?

Hehe..
Lagi neh. Ada video yang cukup tragis ! ! !
Ajib dah. Seorang balita yang sedang berjalan tiba2 di tabrak mobil dan di lindas 2x. Ga lama kemudia, di lindas lagi ! Hiks..
Sungguh kejam dunia ini. Dan ini terjadi di cin* Huh ! Org cin* kejam bgt yah…

Mau tau videonya?
Silahkan kalian ambil !

cekidot

sumber: avalo seneng toge

Posted by Wordmobi

32 Tanggapan

  1. iiiiii serem

  2. pertamax wo uh..
    Unduh ah..

  3. jiah, gagal deh..

  4. bner ga tuh bro? iihh takut ah..

  5. anjrit.. Parah banget! Balita dilindes2.. Itu orang apa iblis?! Kasian banget itu bayi gak berdosa..

  6. ugah bro

  7. admin suka jwb oke.sip wkwkwkwkwkwk:mrgreen:

  8. Tadi pagi vdeo ini kluar d rcti. T4x di china. Jdi critax nih anak mw nyebrang, trz dia ktabrak n d lindes ban dpn. Si mobil brhnti tpi kmudian mbilx jln lg. Th anak k lindes lg dgn ban blakang. Tragisx d blakang ada lg mbil yg lwt n nglindes ank itu lg. Yg lbh miris ada byk org yg lalu lalang nk mtor tpi gak ada 1 pun yg nolongin. Untung ada ibu yg mw bntuin tu anak k rs. Ortu si anak mngaku klo 2 org yg nabrak itu mw ngasih duit tpi ortux gk mw. Skrg orgx lg d tahan.

  9. kayanya msh kalah kejam deh ibu tiri..

  10. Linkx eror bro

  11. Link eror eror eror
    betulin donk bro

  12. download ah

  13. Korbannya udah mati bro, gak bisa diselamatkan karena luka parah pada otaknya. Ane udah liat videonya n baca beritanya kemarin. Yang paling tragis banyak orang yang lewat cuma cuek aja gak nolongin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: