(video) nekat! Bunuh diri tragis !


bunuh-diri.jpg

Bro, mood w sebenarnya sedang tidak bagus..
patah hati neh ye…
hehe ga juga si. Tp iya jg.. Eh gak deh. Tapi ada iya ny juga (gubrak!)

hari ini. W resmi bercerai putus ma doi. Dan w bakalan berstatus duda jomblo maning dah. Hahahaha..
Perjalanan cinta pada umumnya cukup sederhana..

1. Ketemu
2. Kenalan
3. Minta no hp
4. PDKT
5. jadian
6. Berantem
7. Putus

wkakakaka rumit juga ya..

Yang jadi masalah, kenapa kita puTus pas hari ulang tahun w yak? Mantap bgt dah. Rasanya ga karuan, senang sedih campur jadi 1
hehe
tapi buat apa terus di pikirkan?
Dunia terus jalan, waktu terus berputar, aktivitas menanti di depan mata. Jadi ga seharusnya w larut dalam kesedihan (mencoba menghibur diri)

udahlah.. W udah berniat untk ga memikirkannya lg ! Hehe..
W udah hapus semua sms dan foto doi sdp0482.jpg sdp0484.jpg

eh..
Kok jadi curhat ya?
Hehe..

A: bro? Jangan bunuh diri ya?

ebusyet dah! Emangx w gelo apa! Gara2 puTus cinta jadi bunuh diri? Wkakakakaka..

Bicara soal bunuh diri, w punya video ajib neh..
Di video ini, ada seorang pria (patah hati, gila, stress atau mungkin ga punya duit.) dia melompat dari tower yang cukup tinggi. Tentu saja mati !! Tragis bro, kaki putus, tangan copot (eh), kepala luka parah dah.
Hihi ni orang pinter amet ya? Saking pinternya ampe bunuh diri.

Penasaran ama videonya?
Buruan download !!!

cekidot

sumber: heri kristianto

Posted by Wordmobi

24 Tanggapan

  1. Ijin Comot Videonya ! ! !

  2. gak penasaran! kecuali kalo bunuh dirinya gak jadi mati!

  3. gr2 cerai trus lgs posting ginian??..ckck..awas bro jangan dtiru ya!!

  4. iihh.. ga brani liat ah:mrgreen:
    btw knp bs putus bro..?

  5. kayanya patut dicoba tuh bro..

  6. Kenapa angga kok putus?

  7. Untung aja gak ikutan bundir ya…😀

  8. buset dah.. Padahal ngapus sms & fotonya udah sedih + emosi, tapi masih sempet di screen shot, wkakakak..

    Gak berani nonton, takut terinspirasi..

  9. Gk bsa mkan bz lia vdio x. Hmmmm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: