Hari yang penuh kejutan !


Bro, Amazing… ! ! ! Itulah kata yang keluar saat melihat kejadian hari ini. Beuh, lo lo pada harus baca deh suka dukanya di hari ultah w yang ke 21 ini.

19 oktober. Jam 05.00
w terbangun dari tidur…
Seperti biasa, w selalu nyari hp kesayangan w ini. Setelah ketemu, w baca isi sms yang masuk di hp w. Pagi itu baru ada 4 sms.. Dan ke empatnya dari mantan w. Hehe

awal sms, dia bilang

beb, maaf ak ktiduran. Met ultah y

NB: SAAT ITU W MASIH JADIAN. BELUM PUTUS..

Lalu 30menit kemudian. Dia sms lg

ayank, maaf y ak telat ngucapinx. Ak bukan yg pertama y?

NB: SAAT ITU JUGA W BELUM PUTUS

NAH !! Sms ke 3 inilah dia bilang PUTUS

Bingung kan? W juga bingung. Hahaha..
Jadi intinya gini. Mulai dari sms ke1 sampai ke 4, belum satupun w bls..
Jadi sewaktu dia mutusin w lah bru w bles smsx

sms ke 4 berisi pesan PUTUS juga.

Kalian bertanya2 gak? Kenapa kok hbis ngucapin met ultah mantan w lsug sms minta putus?
Karna gini. Pagi itu memang ada masalah lg yang berhubungan dgan mantan w dan ortu w. Kalian udah tau penyebap utama putusnya hub w ya karna masalah ortu ajah.

Nah makanya mantan w langsung minta putus.. Mungkin dia udah ga tahan dgan masalahnya.
Awalnya w cob nenangin dia, w hibur dia tp ga berhasil. Dia tetep minta putus. Akhirnya dgan terpaksa w iya in kemauan mantan w ini..

Mantap kan? Di hari ultah w di awali dengan berakhirnya hub w ama doi. Tragis ga tuh ! !
Nah tadi setelah kita putus. Siang, sore kita ga smsan lg. Padahal w pengen bgt sms doi. Tapi w ga berani, hehe
akhirnya w tahan aja.
Sampe waktunya tiba. Tadi (19 okt jam 20:00) w dateng ke pengajian muda mudi. Tentu saja di sana w ketemu mantan w..
W liatin truz dia.. Ini kesempatan! Yup. Lumayan puas bisa ngeliat mantan w cukup lama.

Selesai ngaji (19 okt jam 21.30) perasaan w ga enak! W berpikiran bakalan di kerjain anak2 neh. Ternyata benar ! Huah huah.. Sial. W kena bogem tepung plus telor! Hiks.. Amis bgt baunya. W pikir ank2 pengajian ga ada yg tau kalo w ultah. Ternyata tau aja! Wah wah.. Jaket w, baju w yg bru w cuci pun terpaksa w cuci lg tadi.. Huft. Dasar ank2..

Kejadian tersebut cukup membuat w seneng (paling tidak ada yang peduli juga) tapi w juga kesel ama mereka! Ngapain si pake telor segala?? Ngapain?? NGAPAIN !! #emosi

nah. Ada satu di antara cwek yang manggil w

A: mas angga !
B: #w pura2 ga denger
A: hei mas angga !
B: #pura2 jual mahal. Mang eke cwo apaan
A: MAS ANGGA !!! #teriak
B: ada apa? #jwb datar dan pasang muka ga bersalah
A: ini ada kado..
B: ha? Dari sapa? Apa ini ?
A: ga tau. Liat aja tar jg tau #mulai marah dia gara2 tadi manggil w ga w saut. Hahaha

ternyata eh ternyata. Kado tersebut dari mantan w! Dan taukah kamu? Kado ini udah di persiapkan 1minggu sebelum w ultah. Huah… Ternyata dia masih mau ngasih hadiah buat w padahal kita udah putus.
Pas w buka, isinya jam tangan!
Nb: w memang suka bgt make jam. Dan kebetulan jam lama w udah rusak, hehe

mau tau ga bentuk jam nya? Jamnya lucu. Hehe..
Dan ini sangat berarti bwt w. 19102011379.jpg 19102011383.jpg

w tau ini bukan jam mewah. Tapi arti dari jam ini bener2 MEWAH ! lebih dari segalanya..

Dan ada sedikit pesan dari mantan w ini 19102011380.jpg 19102011381.jpg

keliatan ga tulisannya?
Neh w kasih tau pesan dari mantan w

beb, usiamu bertambah 1 tahun. Tapi itu berarti jatah hidupmu berkurang 1tahun, ku harap kamu lebih rajin dalam segala hal terutama ibadahnya. Dan makin sayang ajah sama aku ^.^

hiks.. W bener2 terharu ngebacanya. Karna saat tulisan itu di buat, w masih jadian ama doi. Dan sekarang udah harus selesai. Beuh, mantap kali rasanya!

Barusan w telp mantan w (19 okt jam 23.00)
w cerita2 kalo w hbis di kerjain temen2. Ternyata! Oh ternyata! Mantan w inilah biang keroknya! Yeah. Dia otak dari semua rencana ini. Saat w tanya kenapa kamu masih peduli sama aku?
Dia jwb. Aku cuma mau menghibur km. Dan ak ga mau hari ini jadi hari buruk buat kamu..

Busyet! Malah tambah syang kan w ama dia. Hahaha..
Setelah kita telponan selama 2jam. Kita udah ambil keputusan..
(rahasia tapi. Wkakakakaka)

yang jelas. Hari ini bener2 hebat!
Mantan w, temen2 w, temen facebook, temen blogger, pengunjung SDP. kalian benar2 luarbiasa..
Thanks ya guys !!

Special buat kamu..
I love u for ever
emzerel_key

nb: cerita w skip. Jadi maaf kalo kurang lengkap..
Sebenarny masih bnyak kejadian2 yang blm w critain. Hehe

Posted by Wordmobi

43 Tanggapan

  1. Siiipp brai…
    Lanjutkan….:mrgreen:

  2. terharu..
    Jangan pernah berhenti percaya sob..

  3. Whaaa. . . Kartu ucapanx mngingatkan Q pada 1st love Q. Hiks. . . Oh iya lupa. Met ultah ya bro, moga makin sukses k dpnx. Amin.
    Nitip ya bro. Ada tugas PENTING bt kamu http://dykas60v5.wordpress.com/2011/10/19/tugas-blogger-dukung-pulau-komodo-menjadi-finalis-7-keajaiban-dunia-baru
    /

  4. tembaaaaak aja lagi…kalau masih cinta hiihihi…..

  5. Pantang nyerah brooo…

  6. Gw gk gitu bro,, sebaliknya. Bbrpa hr setelah gw ultah & dikasih kado dr dia, baru putus

  7. “beginilah cinta penderitaannya tiada akhir”#kya tipatkay flm sugokong ni
    Nitip brai game bru ni
    http://s60v5game.wordpress.com/2011/10/20/tom-clancy-h-a-w-x/

  8. Berarti dia masih syang juga ma angga…

    Mantap cerita.a…
    Bkin terharu aja…

  9. huhuhuhu.. jd trharu nih..

  10. yah…telat deh W, tapi tetap aja mo ngucapin. happy milad ya W, wish yu all da best pokonya mah he he…

    Psssttt…jadi balikan lg kan sm mantannya?? hohohoho

  11. kisah mengharukan. .

  12. met ultah s0bat…….ente asli mana ya?

  13. gue bacanya aja sampe galau gini.. Apalagi lo yang ngerasain.. Gue harap sih lo bisa balikan lagi, biar cerita cinta lo punya happy ending..

  14. huhuhuhu gue nangis bro #bujubuneng sapa yg taruh bawang disebalah gue sihh ?! Jodoh gak kmna bro..tetap semangat gue..btw gue nitip yaa bro http://amirdragnel.wordpress.com/2011/10/20/my-special-day/

  15. huhuhuhu gue nangis bro #bujubuneng sapa yg taruh bawang disebalah gue sihh ?! Jodoh gak kmna bro..tetap semangat ..dan smoga bisa balikan..btw gue nitip yaa bro http://amirdragnel.wordpress.com/2011/10/20/my-special-day/

  16. kisahnya mirip ane bro walaupn caranya bda.ane jg pnh pas ultah lgsg pts,..jd pas ultah ane,dia dtng kermh n ngasih kado gt..stlh mantn ane plg,lgsg ane bka kadonya dah ada slembar krtas isinya dia minta pts..pd saat itu,msh jrng org pgng hp

  17. celamat ultah deh, sori telat bro

  18. kayaj sineetroooon, wkwkwkwkwk

  19. kayakk sineetroooon, wkwkwkwkwk

  20. nangis darah!ada tisu…

  21. My brother recommended I might like this blog. He was totally right. This post truly made my day. You cann’t imagine simply how much time I had spent for this information! Thanks!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: