Pep! Mp3 downloader v1.0 || cara mudah download mp3 langsung dari ponselmu !


sdp0515.jpg

Bro, met malam..
Alhamdulilah hari ini terasa nikmat bgt..
Meskipun kerjaan numpuk dan badan capek bgt. Tapi total hampir 90% garapan (pasien service hp) succes semua..
Alhamdulilah ya, sesuatu bgt..

Alhasil, hari ini pemasukan lumayan besar. Hehe..
Sebagai tanda syukur, w brusan menikmati 1 porsi sop kambing seharga 15rb. Lumayan buat ganjel perut.. Hahaha
yup, setidaknya hari ini w telah mengerjakan tidak kurang dari 10 hp berpenyakit. Lumayan menguras otak plus tenaga bro.. Soalnya w di targetin kesepuluh hape tersebut harus jadi hari ini.
Dan alhamdulilah hampir semua succes (kalo hampir brarti ada yg ga succes. Hehe)

okelah. Kali ini w mau ngeshare aplikasi lagi loh..
Pep! Mp3 downloader v1.0
itulah aplikasi yang akan w bahas.
Tentu kalian sudah dapat menebak bukan?
Yupz. Aplikasi ini akan memberikan kamu kemudahan dalam mendownload mp3.

Tinggal cari judul lagu yang kamu sukai. Maka aplikasi akan mengarahkan kamu ke browser bawaan hp untuk langsung ngedownload mp3 yang telah kamu cari.
Tapi sangat di sayangkan, karna aplikasi ini hanya mampu mencari dan mendownload lagu non indonesia. So, hanya lagu2 luar saja yang bisa di akses..
Tapi lumayankan dari pada lumanyun!

Penasaran? sdp0513.jpg sdp0514.jpg sdp0515.jpg

mau mau?

name: pep! Mp3 downloader v1.0
format: .zip
size: 950kb
support: s60v5
download: cekidot

Posted by Wordmobi

20 Tanggapan

  1. pertamax

  2. gretongerz sejati nyimak aja brow,wkwkwk

  3. gk naksir tuh ama aplikasina.
    gk gretongan. nyimak aj dah

  4. nyimak aja bro,btw knpa gue gak dibeli.in sop kambing jg sih ? Knpa ? Knpa ?! Knpa !!! #nangis di lampu merah..

  5. Koment ah

  6. bisa download lagu campur sari gak?

  7. iya dah dr pada lumayan:mrgreen:

  8. yahh gak bisa musik indo.. Padahal mau koleksi lagu dangdut..

  9. Coba ada gambang kromong ama tarling.
    Hahayyy….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: