Lagi-Lagi main curang neh…


Bro, kok ga hujan lagi ya? Padahal kemarin udah enak2 hujan tuh!! Wah payah neh awannya (cari kambing hitam)
tapi untung saja sekarang sudah memasuki weekend lagi. Hari2 yang indah tentunya, terutama buat yang telah lelah hampir seminggu kerja mulu. Sekarang saatnya istirhat brow…

Okeh, cukup openingnya..
W cuma mau ngeshare sedikit keganjalan (kecurangan) para pencari untung..
Yoyoi. Dan kali ini yang tertangkap basah ialah operator INDO**T
berawal saat kemaren w nonton tv di S*TV dalam acara I*BOX
pada bagian kuisnya. W ngeliat ada sedikit kenakalan disini..
Jika pada umumnya, kuis2 serupa selalu menampilkan no telp CSnya. Meskipun di buat sangat kecil (trik bgt dah)
tapi ini lebih parah, selain kecil. No CS tersebut sangat tidak terlihat. Entah di sengaja atau tidak..
Coba lihat ini 28102011434.jpg
kita zoom sdp0528.jpg

hem..
Masa ia tidak di tampilkan semua?
Wah wah. Gmana ini???
Hayo hayo wo o.. Kamu ketahuan!! Wkakakaka

Posted by Wordmobi

Iklan

18 Tanggapan

  1. pertamax amanin

  2. pertamax lg

  3. gw kitik-kitik d KETIAX nya aja bro

  4. ketibrax

  5. ah idtu lyrtipi ente bro

  6. wo ho ho mulai nakal lagi deh

  7. hahai..

  8. harus dilaporin nih! kemana ya????

  9. Gk p2, coz tuh opret jga kna curangi
    #pake intrnet gk prnh bayar, maen kabur ajah wkwkwkwk

  10. layar tv nya kurang lebar tuh, jd ga kliatan.hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: