Tampilan baru wordpress !


wordpress-error.jpg

Bro….
Selamat siang ….
Udah pada makan siang belum ???
Klo belum cepetan makan geh. Tar kalo sakit gimana hayo ?
(beuh ni admin tumben bgt perhatian)
eeeh….
Sadar ga si kalian ?

Kalo wordpress sedikit merubah tampilannya loh !!
Terutama pada bagian mobile sitenya.
Kalo sebelumnya kan terkesan “ga ok” tapi sekarang lebih mantap oh !!!!
Yuppppp….
Lebih hidup dan mirip tampilan fullsitenya juga.
Jadi sangat nyaman untuk di nikmati buat para pengguna ponsel….

Inilah tampilan wordpress mobile site terbarunya….
sdp0541.jpg sdp0543.jpg sdp0544.jpg

gimana keren kan ?
Mau mau ? Cekidot (jiaaaahhhhhh)

Posted by Wordmobi

42 Tanggapan

  1. Pertamax,,dipelototi,ckckckck
    nitip lapak baru jadi yaa bro,,,,
    http://zalzzz.wordpress.com/2011/10/31/ini-hape-nokia-kesayangan-aku/
    hidung pesek dicubiti
    blog jelek jangan dipuji
    hu.ha.ha…

  2. wew mantap tampilannya.

  3. semalam sebelum jam12 udah ganti tampilan wp mobile, jadi bisa reply deh, asikkk jadi seneng..

  4. gue kirain opmin gue yg error. Padahal udah di sett mobile view, tapi masih gini juga. Tapi emang kerenan kaya gini tampilannya. Huahahahaha…

  5. iya nih jd makin gampang reply..

  6. Hahaha, sama dgn si badung @wahyu, gw kira opmin gue yg salah setting. Trnyata emg perubahan dri WP. Tampilan emg lbih ciamik, kolom komentar bisa di reply (asyiik, tpi gw msh suka pke email, lbh hemat di bandwith). Tpi jujur gw lbh suka yg mobile vrsi lama, coz lbih ringan. Skrng mlh jauh lbih berat d karenakan widget wp yg sebenarx gk trllu penting bt mobile site juga ikut d tmpilkn. Klo jaringan lgi lmot psti mkan wktu jg 😥

  7. w jga sma kya wahyu ma dyka,krain w slah set ,tpi w otk atik ttep aja kya gni,tpi w stju ma dyka klo kya gni jdi lbih brat ngebkanya..

  8. udah tau
    dr td pagi hehehe

  9. y btul bgt tampilannya beda

  10. usul gue ternyata di kerjain ama WP

  11. lebih hidup blognya bro.

  12. yang gue bingung, ngapain dikasi screen shot? Kita buka halaman ini juga udah keliatan banget perubahannya.. Wkakakakak..

  13. pertamax amanin

  14. jiahhh..salah k0men T,T

  15. ini buat yg widgetny banyak, bisa panjang buanget pagenyaaa ..

  16. pengen komen yang pedes gimana yak?????????

  17. Simple Tapi Mantap.. jadi pengen ngeblog di WP lg neh.. ^^

  18. ncen ho oh… Aq jg kaget… 😯

  19. tapi kok kalau lewat UC Browser sama aja ya bro?

  20. bagusan pke Qt Shell bro angga, cb aj d search d mbah gugel Qt Shell s60v5

  21. saya gak suka coz kolomnya jadi terlalu sempit.emang desainnya jadi lebih manis

Tinggalkan Balasan

