Inikah caramu membalas cintaku ?


cinta_2.jpg

Bro, sist..
Pernahkah kalian memperjuangkan cintamu lalu berakhir dengan sia-sia ?

Yang selama ini kita lakukan, kita janjikan, serta apa yang sudah kita komitmenkan bener-bener seperti debu. Yang hilang tanpa jejak dan sulit untuk di ambil lagi…
Padahal, kita saling mencintai juga saling menyayangi. Tapi kenapa harus seperti ini

bahkan secepat itu dirinya bilang

aku sudah tidak sayang lagi

beginikah caranya melupakan cinta ini. Menyakiti perasaan ini..
Semua pengorbaran ini tak ada artinya. Bahkan sampai harga diri ini runtuh, hingga jiwa ini tak mampu lagi berkutik. Tetap saja tak ada artinya, sedikitpun tak ada…

Dari situ mulai di sadari. Dirinya secara perlahan menjatuhkan mental hati ini. Sehingga takut dan tak berani lagi mengenal arti cinta..
Selamat jalan, selamat tinggal untuk selamanya…

Terimakasih cinta.

Posted by Wordmobi

45 Tanggapan

  1. Apa gue d posisi pertamax.??
    Omg temen blogger gw lg patah hati. Menilik dri kasusx sepertix dia brbohong pda mu bro. Sbnerx dia sngt syg ma kmu, tpi mentalx blm kuat tuk mnghadapi badai brsama kmu. Mentalx udh jatuh dan mncoba “mmbunuh” perasaanx sndiri dan coba mnghancurkn hatimu agar kmu nggak mncarix lagi. Gue yakin hatix jg hncur saat mngatakan itu ma kamu. Jadi ingat lagux laluna.

  2. kasihan. . .hehehe

  3. yg sbr mas bro
    mungkin dri mulutnya bsa berucap sperti itu
    tp di hti nya pasti tdk ingin mengucapkannya

  4. beginilah cinta.. tidak akan pernah tiada habis penderitaannya.. #chu patkhai

  5. lagi mendung ya bro? Habis hujan pasti ada pelangi bro. Nyantai ja

  6. Duuh… Pisah dari si bebez…
    Rasanya emang nyesek banget…😦

    Tapi tetep harus move on…🙂

  7. semangat om.
    Masih ada bebeb bebeb yang lain

  8. Kaga ngerti ane yg beginian..

  9. tenang bro mati 1 tmbuh ibu2,eh slah seribu

  10. wah…harusnya jangan menyerah untuk mencintai seseorang mas..
    teruslah berjuang karena mungkin siapa tahu ada yang terbaik untukmu…

  11. Benci, benci, benci tapi rindu jua . . .🙂
    Coba intropeksi diri bro, setelah itu coba ngomong baek2 InsyaAllah ada jalan. Tetap semangat yach . . .

  12. gue setubuh bgt ama omongan mantri ganteng diatas bro..

  13. sabar gan msh bnyk yg laenny…dn cnta ga hrus memiliki

  14. izin download wallpaper nya bro..:mrgreen:

  15. Ini pengalaman pribadi atau bagaimana? Koq jadi pesimis gitu.

  16. waduh, ni bang admin lg broken heart ya?? yg sabar aja ya bang..🙂

  17. yg sabar ya bro

  18. don’t worry be happy mas brooo,,,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: