Tutorial mudah memindahkan shortcut homescreen !!!


Bro, halooooo……..
Heeem….
Pada kangen ga ni ama gua ?
Kalo ga kangen hukumnya dosa. Hahahahaha
sebenarnya dari kemarin tuh w pengen banget share aplikasi2 maknyus buat kalian…
Tapi syangnya gagal mulu karna terhalang aktifitas w yang cukup padat. Hehe

Sebelum aplikasi w share, w pengen sedikit ngasih info neh….
Udah lama juga kan w ga ngeshare tips n trik terutama buat pengguna s60v3

A: jiah???? Ada apa nih ? Tumben admin mau share tentang s60v3 ?
Biasanya kan ce esan ama s60v5 ?
B: hehehe….. Ada dehhhhhh

Yuk mari….
w cuma mau mempraktekan jurus merubah posisi shortcut homescreen neh. Jurus ini merupakan yang paling gampang di terapkan loh….

Oke langsung aja kita praktekan yak….
Pertama, silahkan ambil ramuan ini…

cekidot

Tinggal kamu copy aja ke C/resource superscreenshot0001.jpg superscreenshot0002.jpg

Udah?
Yudah…..
Silahkan ke pengaturan homesrceen nonaktifkan lalu aktifkan kembali.

Ini sebelum w rubah
superscreenshot0003.jpg

Dan ini setelah w rubah superscreenshot0004.jpg

Gampang banget kan cuy ????
Monggo silahkan di praktekan….

Special thanks to virgo

Posted by Wordmobi

Iklan

18 Tanggapan

  1. hahaha dapet pertamax,nyimak aja dah …
    Sklian nitip
    http://s60v5game.wordpress.com/2011/11/09/command-conquer-red-alert/

  2. wah e63 tuh

  3. oooh EGE toh gandengan baru’a haha ketauan sekarang

  4. sedddooootttt….
    Bro klo blh nanya, harga n97 di bekasi brapa ya, lg bingung mau bli hp….

  5. wah pnya hape lg nih..

  6. nanya lg bro, n97mini kan bisa tv out, klo di hubungin ke tv, tampilan di tv full screen atau cuman seukuran layar hp aja(640×360)???

  7. hahahahah. . .
    Ijin sedot ah tuk ege gw.

  8. bisa dicoba, neeh ..

  9. asyikk… gw banget….he..he… sedooottt

  10. buat s60v5 bisa ga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: