Need for speed the run


superscreenshot0044.jpg

Bro…
Halo !!!
Wuuuaaahhhh pasti udah pada kangen kan ama gua?
Gak? Ngaku aja deh… Iy kan iy kan? Iya aja daaaaahhhhhhhh (maksa)

Ok ok, mengawali postingan hari ini, w akan share game super mantap buat kalian…
kalo kalian ngaku maniak game, pasti sudah hapal betul kan dengan game need for speed.
Game jebolan papan atas ini selalu menghadirkan inovasi yang sangat menarik. Termasuk pada versi teranyarnya yang di beri titel need for speed the run !!!
Waw…. !!!!

Sudah pasti akan memacu adrenaline bro…
Tugas kalian pada game ini masih sama pada versi2 sebelumnya, menyelesaikan misi serta menjadi yg tercepat itu merupakan syarat mutlak.
Di dukung mobil2 keren pastinya….
Penasaran kan?
Nih w kasih screenshotnya superscreenshot0040.jpg superscreenshot0041.jpg superscreenshot0042.jpg superscreenshot0044.jpg superscreenshot0045.jpg superscreenshot0046.jpg superscreenshot0047.jpg superscreenshot0048.jpg

Mau mau?
Buat all resolusi silahkan cekidot link di bawah ini….

cekidot

Posted by Wordmobi

17 Tanggapan

  1. wah mantaf nich,Ikut nyoba bro..

  2. nie buat v3 pa v5 bro

  3. suwer ga kangen
    #kabur..

  4. gamenya lum hd ya bro?ko grafiknya msh keliatan kaku ya..

  5. bos angga, mpung lg pny e63 bgi donk tema ege yg mnyejukan mata.. Yg mntap2

  6. yaa.. cuma bwat v3

  7. bro, kok akhir2 ini postingnya tentang v3 trus? V5 nya ilang?

  8. mmmm unduh gak ya.??? Mmmmmm unduh gak yaaaa.???

  9. malesnya = ditembakin heli ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: