Whatsapp v2.6.46 || kini dengan emoticon !!


superscreenshot0070.jpg

Bro…
Pagi semuanya…
Sebelum aktifitas di mulai, yuk mari kita nongkrong dulu lah sambil ngopi di sini (bikin sendiri kopinya) hehe

You tau whatsapp kan?
Hare gene ga tau?
Dunia kata apa apa kata dunia?
Well, w cuma mau sedikit berbagi hal yang w alami tantang whatsapp…
Aplikasi chat lintas OS ini memang sudah mulai di gemari hampir seluruh pengguna hp minimal java.

Dengan berjalannya waktu, kini whatsapp semakin mudah saja di gunakan.
Bagaimana tidak menarik, whatsapp memberikan kita kesempatan untuk saling menyapa/chatting ke semua pengguna OS ternama macam android, blackberry, symbian, iphone dll
Jadi ini di sebut chat lintas OS.

Info terbaru (bagi gua) whatsapp kini hadir dengan dukungan fitur emoticon loh…
Jadi ga kalah deh sama bbm nya blackberry…
Chat akan terasa semakin asyiiiikkkkk……
Penasaran ama tampilan whatsapp terbaru? superscreenshot0069.jpg superscreenshot0070.jpg superscreenshot0071.jpg superscreenshot0072.jpg superscreenshot0073.jpg superscreenshot0074.jpg superscreenshot0075.jpg superscreenshot0076.jpg superscreenshot0077.jpg

Mancap kan?
Ini sebenarnya masih versi beta alias percobaan…
Jadi wajar aja jikalau nanti ada sedikit bugsnya…
Oya, ini juga bisa kamu install di drive E loh.

So, tunggu apa lagi woi?
Buruan download dan add pin w… Heheheh

cekidot
sumber link: adhith illuzion
ADD MY PIN: +628989278466

Posted by Wordmobi

52 Tanggapan

  1. PertamaX

  2. wah msh beta ya? Tunggu versi finalnya aja deh

  3. mantaaaaaaaaabbb:mrgreen:
    #nyomot

  4. di e63 install di e ga mau jalan wa nya….knapa ya?? Bentrok sm apa deuh… Diram hp makan 6mb

  5. whatsapp ada cm lbh minat buka mig33😀 hobi gw main lowcard

  6. thanks…langsung comot.

  7. mancepp..

  8. Jiahhh, gue baru pensiun dari WA, eh sekarang malah tambah keren aja fiturnya. Brb aktif lagi dah. Huahahahahaha….

    Numpang nyampah lagi ah, Bro : http://wahyuchandra.wordpress.com/2011/11/19/sedikit-cerita-tentang-masa-sd/

  9. tunggu klo WA bsa liat spa aja yg ol…

  10. bisa diinstal setelah di free signer tp ga bisa dibuka…
    Apa mgk ga cocok buat S06V5….ya?

  11. bisa diinstal setelah di free signer tp ga bisa dibuka…
    Apa mgk ga cocok buat S60V5….ya?

  12. Not work on my phone..
    S60v5

  13. […] Artikel Terkait: – ‘Whatsapp Messenger: Saingan Berat BBM’ – ‘Whatsapp for Java – ‘Whatsapp Semakin Menjadi’ – Whatsapp v2.6.46 || kini dengan emoticon !! […]

  14. numpang nitip pin ga
    +6289652226425

  15. ga bisa d buka gann…mental

  16. Good job whatsapp…

  17. TERBARU !!!
    Whatsapp 2.06(48)

  18. Salam kenal aja semua N pak admin..saya pendatang baru muka lama..+62115115

  19. Whatsapp buat nokia versi brapa aja gan?
    Ane pake N-Gage QD, kira2 bisa gak?
    Oiya, mnta link downloadnya ya gan.. Buat N-Gage QD ya gan..

    THANKS🙂
    maaf saya baru

  20. kalau untuk hp samsung ch@t 322 atau hp cina berbasis java bsa gak d install

  21. gimana sih cara downloadx

  22. Berjalan lancar di Android
    Bwt agan dan sist invite aq y di +6281268806805 yang punya grup masukin aq donk hihi

  23. koq emoticon standar semua

  24. my Pin 08983125304

  25. Bisa ug whatsappt di istra di hp N-Gage QD ane gan..?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: