Generasi symbian selanjutkan akan di persiapkan !!!


Bro…
Whatsapp mamen (loh)
Alhamdulilah ya, udah weekend lagi. Saatnya bersantai ria nih…
Nah, w punya info menarik buat kalian khususnya para penggila fans symbian…

Symbian belum tamat. Itulah rumor yang sedang terjadi saat ini…
Yup memang symbian belum habis…
Jika melihat perkembangan serta rumor2 yang beredar di internet, tampak nokia segera mengupdate symbian terbarunya lagi…
WaW… Fantastis bukan !
Kalo sekarang ini, kita tau symbian masih menjadi salah satu OS yang cukup banyak penggunanya…

apalagi berkat kehadiran symbian anna dan belle ini yang masih hot2 nya….
Jika setelah generasi symbian s60^3, nokia menamakan anna dan belle (sesuai urutan dari A lalu B)
Apakah symbian berikutnya di akan berawalan C dan D ?
Belum dapat di pastikan, tapi dari salah satu sumber mengatakan ternyata memang iya !!

Symbian carla dan donna akan di persiapkan untuk tetap dapat bersaing dengan OS lainnya…
Apakah ini pertanda nokia akan terus menggunakan symbian?
hemm… Kita lihat saja nanti,

Yang jelas, masih di sumber yang sama mengatakan kalo symbian carla mungkin akan di launching akhir 2012 atau awal 2013. Sedangkan symbian donna siap tempur pada akhir 2013 atau awal 2014. Soal fitur belum terlalu jelas, kita lihat saja nanti perkembangannya,,,
Khusus untuk symbian donna mungkin akan di bekali prosesor min dual core.

wah wah,,,
semoga saja ini benar terjadi…
jangankan mikirin carla dan donna. buat beli anna atau belle ajah masih berat uey,,,
Apalagi w masih make symbian fitri

A: wah? Hebat bro angga udah make symbian fitri. Berarti lebih hebat dari carla dan donna donk? Kan berawalan dari huruf F
B: hehe… Maksud w itu symbian fitri ya s60v3 (v3= fitri) wkakakakakakak
A: #*())&!!@;:-+ !!!!

SUMBER

Posted by symbian angga

32 Tanggapan

  1. Lama amat gan update nya.ane kirain hari ini

  2. wah wat bli ana belle aja lum sanggup

  3. makin aneh aja namanya..:mrgreen:

  4. klw tu rumor jadi kenyataan seru juga tu kala makin suramnya symbian oleh gempuran OS lain,

    Tp klw soal sy-vitri walw dah jadul tetap msh bnyk yg betah.

  5. ini berita yang saya tunggu2.semoga symbian gak jadi di bunuh sama nokia.

  6. Ni bkn rumor jink.tp emg bner apa ada nya.ga pcya jg jink? Cek ja kbnran ny d situs w http://www.gsmarena.com/.

  7. wah..kita tunggu aja nich gebrakan dari nokia.

  8. sampai z pas 2016

  9. symbian mahal

  10. gimana klo seri D di gnti dgn Symbian Dyka. Okss bngt tuuh.

  11. udah kyak nama kluarga aja, anna,belle,carla,donna, wkwk

  12. Inpone Mantep brow….kalo c6 01 bs update ke ana atau belle ga brow…?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: