Data Quota v1.40


superscreenshot0080.jpg

Bro…
Hai guys…..
Selamat pagi semua. ayo bangun2 !!!
Udah saatnya kita beraktifitas lagi nih….
Hadooohhh… Tau gak kalian?
W sekarang bener2 males nonton tv !!!!

Loh kenapa?
Ya karna timnas kalah…
pasti hari ini akan banyak berita tentang kekalahan indonesia…
Beuhh males bgt w ngeliatnya.
W si tetep bangga ama garuda muda, tapi w males aja ngeliat kelebay an acara di tv yang tiada henti2nya….

Well, pagi ini w punya aplikasi maknyus nih buat kalian semua..
Data quota v1.40
Sudah tau kan aplikasi ini?
Kini hadir pada versi terbarunya loh…
Data quota merupakan aplikasi yang memiliki fungsi untuk memonitoring penggunaan data internet.

So, cekidot penampakannya superscreenshot0078.jpg superscreenshot0079.jpg superscreenshot0080.jpg

Mau guys?

Name: data quota v1.40
Format: .zip
Size: 42kb
Support: s60v3, s60v5
Download: cekidot

Posted by Wordmobi

20 Tanggapan

  1. pake font BBsablon ya???

  2. keduax

  3. maaaaantaaaaap

  4. keren ueyy. . . Di opmin 6.5 dan ucweb 8 jga ada fitur ini. Numpang molor aja bro #gelar tiker

  5. bro kemaren gw jual e71 fullset tp ada codet 1cm cuma laku 580rb kemurahan ga? Kalo bro angga berani berapa?

  6. untung pagi ini sekolah jadi gak nonton acara tv itu. hihihi

    http://solidcyber.blogspot.com/2011/11/konsep-ponsel-di-masa-depan.html

  7. iya tuh.. lebay bgt di tv pada ngomongin timnas.. btw data quota vrsi baru bedanya apa?

  8. absen aja mas…

  9. The file link that you requested is not valid. View 4shared in: Mobile | Classic Copyright © 2005-2011 4shared.com

    *gimana tuh boss?

  10. linkny eror

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: