QQMUSIC 2011 2.81 fixed version


sdp0103.jpg

Bro…
Lagi pada apa ni??
Hheemmm….
Sedih w ngeliat para nasib blogger hp yg makin hari makin surut aja..

Padahal, perkembangan hp itu sangat luar biasa loh…
Gak kalah dengan motor/otomotif kan..
Tp kenapa malah blogger hp kalah saing dengan blogger motor yah…
Terlebih akhir2 ini para blogger hp yang biasanya selalu exis sudah mulai luntur ke-exis-san-nya..
Alasan mereka tentu bervariasi. Ada yg sibuk, ada yg males, ada yg ini, itu dll….
Tapi ya kita maklumi saja lah…
Toh w sendiri juga memang sibuk. kita berdoa saja semoga blogger hp bisa makin exis kedepannya !!!

Oke, sebagai bonus. W punya aplikasi maknyus nih buat kalian…
Sudah tau TTPOD kan?
tapi bukan itu yg w bahas, melainkan saingannya TTPOD bernama QQMusic !!!
Wew…
Para pengguna s60v3 pasti sudah mengenal betul…
Aplikasi musik player ini memang menjadi salah satu aplikasi favorite..
Fiturnya tak kalah hebat dengan ttpod. kualitas suaranya pun patut di acungi jempol, dan tampilannya juga ga malu2in deh…

Hanya saja, proses scan lagunya terbilang sangat lama (jika di bandingkan ttpod) sdp0101.jpg

Di luar itu, secara keseluruhan QQmusic layak kamu miliki sdp0102.jpg sdp0103.jpg sdp0104.jpg sdp0105.jpg sdp0106.jpg

Gimana cuy?
Mau mau mau???

Name: QQmusic 2011 2.81 fixed version
Format: .zip
Size: 916kb
Support: s60v3
Download: cekidot

Posted by Wordmobi

34 Tanggapan

  1. loh.. masa sih pertamaxx:mrgreen: #lebay.co.id

  2. iya ga, gak tau kenapa skrg males bgt nulis…

  3. V5 IJIN MLONGO AJA SOB

  4. bener2 mls mau nulis artikel,

  5. Ijin nyimak sob

  6. Izin tidur,,bro…gk pnya hape nya,,hha..

  7. ttpod aja ah,he

  8. absen aja,gak pnya s60v3 soalnya..

  9. numpang lewat,biar dikira exis yg penting jangan lebay.

    Gak mau selingkuh,masih setia sama ttpod.

  10. blogger otomotif yg paling aktif = tmcblog

  11. mau nanya bro, app yg paling atas yg nampilin pemakaian internet namamya apa? boleh minta linknya?

  12. hp ane ga ada lagunya, nyimak aja:mrgreen:

  13. udah pernah nyoba, Bro. Emang masih mantepan TTpod kemana”. Huahahahahaa..

    Nitip ahh : http://wahyuchandra.wordpress.com/2011/12/02/and-this-is-it-my-first-6-month/

  14. keren.. gak bikin lemod..

  15. saya download brow

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: