contact sms tone txt ton || buat nada berbeda tiap sms masuk


sdp0108.jpg

Bro…
Met malem….
wuaaaahhhh, Pengen nulis artikel kok males buanget yah !! Huft..
Tapi kali ini harus ga males ! Harus harus….
(edisi pemaksaan)

Biasanya, artikel yg di buat secara terpaksa itu hasilnya akan kurang memuaskan..
Tapi kali ini akan w buat sebaliknya, hehe…
karna w punya aplikasi maknyus yang harus kalian miliki..
ini berhubungan dengan sms bro…

Nah, asik kali ya klo tiap sms masuk di setting dengan nada yang berbeda…
Misalkan kita setting nada ayu ting ting (cihuy) untuk kontak si bebeb dan kita setting nada sm*sh untuk kontak si selingkuhan (wuaahhhh)
Jadi kita bakalan tau tuh sms yang masuk dari sapa hanya dengan mendengarkan nadanya, klo ayu tingting di pastikan dari si bebeb… Hahahahahah. Asoy kan,,…

Meskipun bukan aplikasi pertama yg memberikan fitur di atas, namun aplikasi yang bernama contact sms tone txt ton ini tetap dapat di andalkan cuy…
penasaran?
sdp0107.jpg sdp0108.jpg sdp0110.jpg sdp0111.jpg

Mau mau mau?

Name: contact sms tone txt ton
Format: .sis
Size: 200kb
Support: s60v3 (s60v5 di coba aja)
Download: cekidot

Posted by Wordmobi

14 Tanggapan

  1. keren tuh tema nya !!
    donglot dimana om ??

  2. hmm…
    asik jg ni aplikasi

  3. bener temanya menggoda..boneka kayu….lagi in

  4. yup

  5. masih suka nada default nokia deh yang nama nadanya message1. hihi

    http://solidcyber.blogspot.com/2011/12/5-pns-dengan-kekayaan-fantastis.html

  6. mantrap…bs diinstal di s60v5

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: