lupa no hpmu?


lupa.png

Bro..
Padahal tadi lagi males nulis, eh sekarang jadi semangat gini… Hahahahah (kesambet jin penyemangat)
Eh iya, w punya info menarik nih bukan menarik becak atau bajai ya

kadang ada kalanya kita lupa no sendiri..
Hemmm….
Kalo w si sering bgt nemuin orang yang lupa nonya (secara w konter gituloh)
Ya meskipun bukan info baru dan mungkin sudah banyak yg tau, tapi ga ada salahnya kan w berbagi informasi penting ini…
Lumayan lah dari pada lu manyun

So, buat lo lo pada yang lagi amnesia no hp sendiri jangan kuatir dah, nih w kasih cara untuk ngecek no sendiri…

3 (three)= *998#
Telkomsel = *808#
Indosat = *777*8#
Axis = *2#
Xl= *123*22*1*1#

nb:
1. Xl paling ribet, hehe
2. Cdma ane blm tau, kalo kalian tau ya monggo di share
3. Sumber? Internet pastinya.. (lupa.com)

Nih w test yang telkomsel sama three aja yah. sdp0584.jpg sdp0585.jpg

Dan ini yang three sdp0124.jpg sdp0125.jpg

hehehehe… Ajib kan

Nb: gambar judul maling dari google

Posted by nokia 160 (e[63]+n[97]= 160)

11 Tanggapan

  1. pertamax

    ajib infonya.

  2. bro caranya ganti icon 4G gimana

  3. tampilan jam nya oke mau dong…
    Pake aplikasi apa ?

  4. maknyus.. btw skrng pake kartu apa bro klu internetan?

  5. mantap… ini yg aku perluin.. kebetulan aku jg punya konter n banyak pelanggan yg lupa nomernya.
    tengkyu

  6. waw.. Nice inpoh bro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: