Apa bisa DNS untuk mempercepat koneksi internet? Kita test yuk !!


Bro…
Pagi…
Heheheheh (lagi happy nih ceritanya)
Tadi pagi, dari pada w bengong kebingungan (beuh) mending w main DNS aja deh…

A: wah, game ya bro?
B: beuuuuuhhhh…. ga pernah makan internet si jadi ga tau apa itu dns…

yup, kalian udah pada tau kan apa itu DNS?
Klo belum tau, w beri tahu beritau dah….
(kecuali para gretongan mania pasti dah hapal betul apa itu DNS, secara DNS merupakan salah satu mainan mereka)

Buat para newbie symbian (termasuk ane) jikalau kalian menggunakan trik gretongan (free internet) wajib loh hukumnya main DNS ini..
sering kali kita mengeluh dengan lemotnya koneksi saat mendownload file, padahal sudah memakai koneksi 3,5G alias HSDPA, tapi kenapa speed yang di dapat hanya berkisar 10-20/kb saja?

Nah, di sinilah peran DNS harus di permainkan…
Check this out sdp0131.jpg sdp0132.jpg sdp0133.jpg sdp0134.jpg sdp0135.jpg sdp0135.jpg sdp0136.jpg sdp0137.jpg

Screenshot di atas merupakan langkah untuk ngedit DNS.
DNS sendiri di bagi menjadi 2 bagian yaitu primary dan secondary.
Kedua tersebut harus di isi bro…
Contoh w make DNS ini sdp0590.jpg

lalu apa si gunanya DNS itu?
Ya itu tadi bro, buat meningkatkan speed internet juga bisa untuk menstabilkan…
Tapi ga bisa sepraktis itu !!!

Jadi kita harus nyoba satu per satu DNS yang cocok dengan lokasi tempat kamu…

BEDA TEMPAT BEDA RASA

Yup !!
jadi kalian jangan lagi nanya begini

1. Bro, minta dns yg cocok donk buat hp w
2. Bro, dns yg cocok yg mana nih?

jadi di larang nanya begonoan yak ! Harus usaha sendiri !!!
Karna belum tentu misalkan di tempat w kenceng lalu di tempatmu kenceng juga…
Seperti yang w bilang tadi

BEDA TEMPAT BEDA RASA

DNS tidak hanya berpengaruh pada gretongan aja kok, buat kalian yang menggunakan paket berbayar juga wajib make DNS…

Nih w kasih sedikit dari banyaknya kumpulan DNS !!!

sdp0138.jpg sdp0139.jpg

Silahkan pilih yg cocok…
Boleh di kombinasikan kok…

Masih banyak lagi kumpulan DNS yang topcer pastinya…
Kapan2 w share lagi deh…

Kalo soal proxy gretongan cari sendiri ya…
Hehehehe…..

Rasanya kurang afdol kalo w ga ngasih bukti apakah DNS itu bisa mempercepat koneksi internet !!!
Nih buktinya….

Sebelum pake DNS, speed telkampret w adalah 61/kb (hehe tanpa DNS aja udah kenceng) sdp0589.jpg

Setelah pake DNS
Langsung ngacir uey….
Jadi 196/kb sdp0700.jpg

Mantap kan?

Temen2 w malah setelah make DNS rata2 bisa 100-400/kb
Dan yang tercepat w pernah liat sampai 700/kb
Hahahahahaha keren banget kan…

Pesan w

bro, ane dah gonta ganti DNS tapi tetep aja speed pelan?

Jwb: terus coba lagi dan cari yg cocok, karna pada awalnya w juga gtu…
Susah amet nyari yang cocok…

good luck yah !!!

Posted by Wordmobi

83 Tanggapan

  1. Dah lama nyari info begini, eh malah gak sengaja mampir sni. Makasih infonya..

  2. pusing nyari yang cocoknya euy, dri tdi download segini2 juga cepetnye…

  3. ARIP……….CSL BLUEBERRY
    (2012-12-10)
    (2013-1-1)
    (2013-12-10)
    (2014-1-1)
    (2014-12-25)
    (2015-1-1)
    http://WWW.SEXY-CSL BLUEBERRY-SEXY.COM
    SEXT XXX………
    SEX
    XXX-SEXT-XXX
    BF1
    XXX-SEX-XXX
    XXX-SEX&SEX-XXX
    XXX&XXX100%
    XXX&XXX-SEXT XXX-XXX&XXX
    1.[087718600282]
    2.[082130983982]
    ARIP OK………OK………OK………OK…………OK………?????

  4. bro, minta kumpulan dns yang ekornya 220😀

  5. DNS nya istimewa

  6. gan . Gmn she carax pke jaringan 3.5G

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: