ALON Software MP3 Dictaphone v2.99.5


sdp0157.jpg

Bro, malam…
Huufftt… w lagi bingung sangat nih, kamis nanti (15 desember) rencananya si w mau ke surabaya,
Tapi entah kenapa kok w jadi males gini ya?
Padahal w dah beli tiket nya juga si…
Beeeuuhhhh,,,,, pusing dah ah, masa iya ga jd si, liat ntar aja deh…

Dari pada memikirkan hal yg sulit di pikirkan (et dah) mending w share aplikasi aja deh buat kalian semua…
Suka musik donk? Musik memang sudah menjadi (bahkan) sebuah kebutuhan hidup loh..
Apalah arti hidup tanpa musik? (lebay)
Nah, untuk itulah w akan share aplikasi yg berhubungan dengan musik !
Yakni ALON Software MP3 Dictaphone v2.99.5

Udah ga asing kan?
ini merupakan salah satu apkikasi pemutar mp3 handal yg sudah cukup tenar,,.
Keunggulan aplikasi ini yaitu kesederhaan yg memberikan kemudahan dalam hal fungsi serta tampilannya…
namun tetap tidak melupakan soal kualitas suara yang di keluarkan…
Ga kalah dengan TTPOD yang di gadang2 sebagai aplikasi musik terbaik.

Jangan kuatir jika kamu akan cepat bosan, karna ALON Software MP3 Dictaphone juga mempunyai fitur color. Yakni untuk merubah warna setiap opsi yg ada di aplikasi ini…
Penasaran kan?
sdp0156.jpg sdp0157.jpg sdp0158.jpg sdp0159.jpg sdp0160.jpg sdp0161.jpg sdp0162.jpg

Mau?

Name: ALON Software MP3 Dictaphone v2.99.5
Format: .zip
Size: 1,229
Support: s60v3-belle
Download: cekidot

Posted by Wordmobi

9 Tanggapan

  1. pertamaxx

  2. petromaxxx pertamina!!!!😛

  3. hmm..

  4. 5230 ga bs nginstal…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: