Mars Technology Fake Call v1.00 || buat panggilan palsu lebih nyata !


scr000009.jpg

Bro…
pa kabar nih? W harap si kalian pada sehat jasmani dan rohani biar kalian bisa menikmati hidangan aplikasi ala SDP. Hehehe….
w punya aplikasi super mantap nih !!!
Dan untuk kesekian kalinya w bakalan ngajarin kalian untuk nipu temenmu ! Beeeuuhhh…. (admin lagi kejam)

Kalo sebelumnya, kita belajar cara menipu teman biar hp ga di pinjam dengan metode hp pura2 lowbett . Kali ini kita akan belajar cara menipu teman dengan alasan ada panggilan palsu … !!

Nih admin jangan2 tukang tipu2 ya?

Hahahaha…

Ok ok, nyantai dulu….
jangan terlalu serius gitu bro…
Mars Technology Fake Call v1.00
Inilah pelaku utamanya…
Dengan bantuan aplikasi ini, maka aksi panggilan palsu benar2 nyata !!!!
Jadi ga akan curiga deh….
Cara penggunannya sangat mudah..
W ajarin dah…

Install dulu aplikasinya..
Cepat ya, jangan lama nginstallnya… W udah ngantuk neh. Hehehe…..
Udah belum?
Klo udah buka dah aplikasinya…
Jreeeeng….. scr000007.jpg
Keren kan? Itu tampilan homescreen palsu juga… Hahhaha…
Lumayan buat pamer homescreen.

Di screenshot atas ada 4 shortcut.
Yaitu web, calender, kamera, dan bluetooth.
Tapi jangan salah dulu…
Lagi2 itu palsu… Parah emang nih aplikasi. Serba palsu ! Hehe
Keterangannya begini:

#icon web fungsinya untuk setting aplikasi.
#icon calender fungsinya untuk menampilkan fitur help.
#icon kamera fungsinya untuk menampilkan about (tentang aplikasi ini)
#ison bluetooth fungsinya untuk exit alias keluar aplikasi

Ada tambahan nih…
Ada 2 opsi juga kan…
Yaitu opsi telephone dan opsi contact.
#Fungsi telephone: mengatur durasi telpon 10 detik
#fungsi contact: mengatur durasi telpon 30 detik

Woi jangan bengong !!! Ngerti gak maksudnya? Kita lanjut dulu deh biar lebih jelas… Hehe

Sekarang pilih icon web yang fungsinya itu mengatur/setting aplikasi…
kalo sudah tampilannya akan seperti ini scr000008.jpg

Ket:
network name: sebagai logo operator
Name: nama si penelpon
Num: no hp si penelpon

Di sini w setting luna maya. Hehehehe…..
Kalo sudah pilih save. Dan tunggu beberapa detik…

Ket: kalo mau nunggu 10 detik tinggal sentuh opsi telephone dan kalo mau yang 30detik sentuh aja opsi contact

Dan ini hasilnya….
scr000009.jpg

Bahkan bisa di silent, reject dan yang paling keren panggilan tersebut bisa kamu angkat !!! scr000010.jpg
Durasinya berjalan kan? Heheh… Tapi tenang aja… G bakalan kena pulsa kok. Namanya juga palsu… sssttttttt……

dah ngerti kan?
Pinter….
Ayo anak2 silahkan di download…

Name: Mars Technology Fake Call v1.00
Format: .sis
Size: 486kb
Support: s60v5-belle
Download: cekidot

Posted by Wordmobi

28 Tanggapan

  1. ijin pertamak ya?
    Ini yg d cari2 , ,

  2. s60v3 cuma ngelus2 dada.

  3. yaah… S60v3 nganga deh..hehe

  4. harusnya bisa di loudspeaker tuh…. Hihihi

  5. hallo broyy,, loh kok ga da suarnya…hahaa…

    Aplikasi lngsng kenyot

  6. app qt ya bro

  7. syang ga punya s60v5, cuman punya s60v4, hehe

  8. jangan2 admin’nya juga palsu nih..?😐

  9. bisa di instal tapi ga bisa di buka
    Pake qt 4.7.3
    Qtmobility 1.1.3

  10. pake s60v3 bisa ngga

  11. Klo kita bikin pnggilan palsu ke nomor org lain pake nomor kita bisa gk ya…????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: