tips mempelancar koneksi internet browsing !!


internet.jpg

Bro…
Hai… Hai… Hai…
Pa kabar bro n sist? Apakah anda baik-baik saja? Atau anda tidak baik? Ah apapun itu minumnya tetep teh botol sosra (loh… )
Eh, w pengen nanya nih…
Pernah kan kalian ngalamin apa yg w alamin ini? Pernah ga? Ha? Cepet jawab !!!!!
(admin sedang galau)

Jadi begini, sering kali kita di buat kesal dengan koneksi internet yang sangat lelet (khusus hp)
Terutama saat browsing !!!
w sendiri merupakan salah satu saksi nyata atas kejadian tersebut…
lebih detailnya seperti ini…
Kalo di pagi hari, sperti biasa.. Koneksi selalu lancar jaya tanpa kendala sedikitpun…
Tapi…… (titiknya 6) jika sudah menyapa malam hari, baru deh kerasa lemotnya luar biasa…
benar-benar menggangu saat sedang asik facebookan kan…
Loadingnya bisa 5tahun 5menit atau bahkan ga mau konek…
Nah, pertanyaannya adalah…

Gimana supaya koneksi internet (browsing) bisa lancar 24jam?

Okeh,…
W si ga punya cara yang 100% jitu di semua hp dan lokasi…
Tapi yang jelas, cara w ini work 100 persen di hp e63 dan n97mini w !! Dan lokasi tentunya ada di surabaya….
W cuma make cara sederhana aja kok, yaitu menggunakan port.

Yup, dan port yang w andalkan ini cuma 2.
Yaitu 80 dan 9201
Kedua port tersebut sudah lama w gunakan untuk memaksimalkan koneksi internet w saat browsing….
Lebih detailnya begini……………….. (titiknya 20)

Kalo pagi, w selalu menggunakan port 80. Dan terbukti, jika port 80 w pake 24 jam. Maka itu bukan solusi yang baik…
Port 80 hanya kenceng di jam pagi, siang dan sore saja…
jika sudah malem. Port 80 akan mandek alias lemot luar biasa…
Dan solusinya harus pake port 9201.
Port 9201 ini juga tidak bisa di pake on 24jam. Karna jika di gunakan di pagi hari, port tersebut cukup lemot…
Jadi silahkan kalian kombinasikan port 80 dan 9201.
sdp0207.jpg sdp0208.jpg

Ingat! Beda tempat beda rasa ya…
Yang di tempat w si selalu sukses cara tersebut…
Dan sekarang ini w lagi pake port 9201 coz kan malem…
Besok pagi baru deh ganti port 80.

Itulah sedikit tips yang w lakukan untuk mempelancar browsing…
Kalo ada tambahan silahkan di share…

Posted by Wordmobi

57 Tanggapan

  1. pertamax. . . Coba ahh

  2. wokeh masbro,, ane test juga dikartu 3…

  3. ini untuk simcard apa gan?

  4. makanya pake teltomsel jaringan 3G Mantap siang malam pagi sore .. Download sampe 40kbps

  5. cakep. . .
    ane coba ah di n73 dan xplay nya ane, mudah-mudahan bisa. . .
    amiinnn. . .

  6. Klw pake’ 3 di opmin 6.5 bs pake’ 3 macem seting, 3ad, 3data atau 3gprs. Misalx awal pake’ 3ad trus tengah” lemot atau bhkan macet, tinggal switch ke setingan yg lain. Salah satunya pst ada yg lancar. Neeh jg uda saya tes di e63. Pdhl lokasi di kampung, lumayan jauh dr TOWER.

  7. proxy gretongan apa bukan tuh yang di screen shot? ngemeng-ngemeng di tempatku (cimahi) gagal trik ini. malah gak mau konek blassss.

  8. gw pake port 80 speed e63 gw mentok 46kb/s umts
    pake hsdpa bisa 100 lebih

  9. Trik bisa dipake di semua SC pa ga nih bro?

  10. kalau ane port 80 mau kpan aja lancar jaya.browsing wuzz bngt.apalagy download tnggal pejam mata jg kelar hehe.

  11. pas, w lagi ada di jember + sidoarjo . Ga jauh” amirr ..

  12. wah…kebetulan hape saya e63..
    coba ahh..emang nih malem begini lemotnya bukan main..
    kadang ngandelin BB buat konek internet juga gak bisa,,,
    akhirnya harus pake laptop dah..

  13. mantep!🙂

  14. kalu cara saya adalah membeli yang paket internet yang paling mahal pasti ngacir h he

  15. ow getho ea. Gw jd trtarik neh. Coba ach

  16. port ntu ga ngaruh ma proxy gretongan kan Mas ?
    Cznya emang kadang2 yg 80 klo mlem ngadat…ntar dcba yg diatas dah…

    *Kab.Cirebon

  17. ijin nyoba ya cynnn, mdh2n d t4 q bsa. Blakangan lgi mls update. Jaringan inet kyak keong racun.!!

  18. ane ga pke port n proxy (kosong) te2p lancar..

  19. w dari dlu pke yg 80,alhmdulilah ya sesuatu #ksurupan stan syhrini..

  20. Mw ane coba bro…
    Lokasi ane surabaya jg bro…
    Pake tri klo malem lelet bgt koneknya…
    Pake tsel klo malem jg parah koneknya…
    Tp xl bwt browsing mw pagi sampe malem tetep maknyos…
    Semuanya pake gretongan bro…

  21. info mantap

  22. maknyoosss bro,,ane tes pke kartu as thank infonya,,

  23. nyoba dulu mas boy😀

  24. gan..
    Kalo gw pake opmin gratisan tri bisa gak?
    hp gw 7610. .
    blz plis soalnya lem0t bgt. .

  25. Kalo mw internetan gratis unlimited bs download bergiga” dg cara yg paling simple make’ kartu 3, coba caranya disini http://bulutugu-mantuplamongan.blogspot.com/2012/01/trik-gratisan-3-paling-simple.html#more

  26. d mana tempat pengaturanya bro

Tinggalkan Balasan

