AutoThemes v2.00 \\ mudahnya ganti tema otomatis


sdp0210.jpg

Bro…
Hadew…..
Capek uey seharian ga ngapa2in… Haahahaha
2 hari lagi w mau balik ke tempat asaL nih (bekasi city)
Alhamdulilah ya, selama kurang lebih 2 mingguan w di sini (surabaya city), w dapet beberapa ilmu yang cukup bermanfaat…
Terutama ini untuk modal w nanti balik ke bekasi city dan mulai merintis dari awal lagi. Hehehehe….

kita tutup dulu opening singkatnya…
Sekarang kita kembali ke pembahasan awal..
w punya sesuatu buat kalian nih, aplikasi jadul yang di bungkus dengan versi baru…
AutoThemes v2.00
Yups..
Aplikasi itulah yang akan w share buat kalian, mungkin 90% kalian sudah mengenali aplikasi ini…
Dari namanya, sudah dapat di tebak kan…
Aplikasi ini memiliki fungsi untuk mengganti tema secara otomastis…

Buat kalian yang termasuk type orang pemales (piss) harus pake aplikasi ini, biar ga capek ganti tampilan tema.
Ada 2 mode otomatis, bisa dengan durasi ataupun dengan profile. Cukup asik kan…
sdp0210.jpg sdp0211.jpg sdp0212.jpg sdp0213.jpg sdp0215.jpg

Gimana cuy? Mau mau?

Name: AutoThemes v2.00
Format: .sis
Size: 235kb
Support: s60v3-belle
Download: cekidot

Posted by Wordmobi

Iklan

21 Tanggapan

  1. Pertamax !!

  2. Minta tolong bro angga mgkin bs bantu prmslhn ane… Ane bingung bro.. Kok standby theme (settings->general->personalisation->standby mode->standby theme) di nokia C5 ane ga ada isinya ya? Kalo ga salah seinget ane ada 4 settingan gitu… (horizontal icon bar,basic,vertical icon bar,dan contacts bar)… Mohon bntuannya dan trima kasih sebelumnya

  3. Cma bisa bngong. .

    Nitip. .
    Timun raksasa sepanjang 1,2 meter. .
    nitip.http://erit95.wordpress.com/2011/12/28/timun-sepanjang-12-meter-pecahkan-rekor-dunia/

  4. liat aja ah..

  5. masih setia ma yg manual.. :mrgreen:

    2011/12/29,

  6. Bisa buat s60v5 ga bro

  7. Mau Ipad 2 & Samsung Galaxy Y Gratis!

    Dari Jalan – Jalan Indonesia?

    Cekidoot tinggal baca caranya di http://bit.ly/Jalan2Indo

  8. Selamat Tahun Baru. .

    Ada video Michael Jackson saat konser(HIStory) ni.Dijamin keren,rugi kalau gak download.
    Klik.http://erit95.wordpress.com/2012/01/01/michael-jackson-history-tour-19963-lagu/

  9. talong mas, apps yang bagus.autotheme untuk nokia 7610 dan app lainya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: