cara mudah nambah masa aktif whatsapp || my pin +628989278466


Bro….
malam, lagi pada apa nih… ?
Udah pada sarapan belum? (what)
eniwei, taukah kalian kalo sekarang ini tanggal 13? Kalo tau ya sudah berarti pintar (admin lagi bingung bikin opening yang bagus kayak gimana, jadi harap maklum ya)

Hehe… Ya maklum lah bro, w udah buat ribuan artikel dari dulu sampai sekarang. Jadi jangan heran kalo kadang (padahal sering) w juga bingung mau membuat opening artikel yg bagus. Hihihiihi.. (ngeles)
Dari pada bingung tak menentu tp toh akhirnya jadi juga…
Nah, pada kesempatan kali ini, w mau sedikit memberikan info buat yang belum tau. Kalo udah tau berarti bukan buat kalian. Haha…..

Ada yang masih whatsapp-an gak? W rasa masih deh.. Secara w ajah masih aktif kok, ya meskipun jarang online. Tapi akhir-akhir ini w lagi on nih…
whatsapp memang mengasyikan, kalo saja seluruh umat di dunia ini lebih mengenal whatsapp dari pada bbm (beuh menyindir nih) w yakin masa jayanya akan lebih dahsyat dari pada masa jayanya bbm. Logikanya sekarang kita lihat aja, whatsapp bisa di gunakan hampir seluruh OS hp. Mulai dari java sampai android. Sedangkan bbm hanya untuk blackberry (ga bermaksud membandingkan)
Walaupun di sinyalir ga lama lagi bbm akan dapat di nikmati oleh user android.

Mungkin kalian bertanya-tanya. Kenapa bbm bisa lebih populer dari pada whatsapp? Jawabannya akan bervariasi. Ada yang mengatakan whatsapp telat muncul(sehingga bbm telanjur populer) Ada pula yang mengatakan bbm populer hanya karna nama besar serta ke-exekutiv-an-nya blackberry.
Ah apapun itu, yang jelas memang sulit jika whatsapp harus mengungguli bbm. Kecuali bbm matot alias mati total dalam arti penggunanya mulai beralih….
Namun ini dunia bro, segala sesuatu tak ada yg tak mungkin… Jadi bersiaplah kalian para pengguna whatsapp untuk merajai aplikasi chat. Tinggal tunggu tanggal mainnya saja… Bisa tahun depan, 2tahun lagi, 4tahun lagi atau kapan-kapan juga bisa. Biarlah waktu yang menjawabnya…

Nah, sekarang kita ber-andai-andai. anggaplah whatsapp akan meledak pada tahun 2014 nanti…
Cuma masalahnya kita sudah telanjur mendaftar. Seperti yang kita ketahui, whatsapp hanya memberikan trial 1tahun saja. Jika sudah telanjur aktif, hem… Berarti kita ga bisa ikutan whatsapp lagi donk nanti di tahun 2014?
Bisa si, daftar pake no baru. tapi kan ga asik, pinnya ganti donk?

Untuk itulah perlu sedikit trik agar whatsapp yang sudah telanjur di daftarkan tetap bisa di gunakan dalam jangka waktu yang panjang…
Ingat, trik ini hanya untuk yang belum tau aja, yang sudah tau ga usah gaya, ga usah sok, ga usah belagu. W gibeng juga nih ntar !!
Hihihi just kidding bro… Jangan di masukin ke hati, masukin ke jantung ajah… Hahaha….

Triknya si udah menyebar di internet, w hanya sedikit mengulasnya aja.. Smoga bisa dapat lebih mudah di mengerti ya…
Langsung aja ya…
Buka whatsappnya dulu….
Cek di account info.. Kalo punya w cuma aktif sampai 2012 april nanti best0041.jpg

Pilih option lalu pilih purchase now. Maka otomatis akan di bawa ke websitenya…
Jika sudah, pilih gambar google checkout best0042.jpg

Isi terserah kalian… Kecuali kartu kredit ga perlu di isi ya

Masukan tahun terserah (misal 2020). kalo kamu beruntung, maka beneran bisa 2020. Tapi menurut saksi mata serta apa yang w lakukan si cuma nambah 1tahun meskipun kita pilih sampai tahun 2020.

best0043.jpg

Selanjutnya masukan pin (terserah) serta alamat emailmu…

Email kalo bisa yang masih aktif ya.

Terakhir pilih BUY !!! best0045.jpg

Kalo sukses, tampilannya akan seperti ini best0046.jpg

Sekarang matikan koneksi whatsapp (bisa pake aplikasi killme) lalu koneksikan lagi whatsapp nya…
Lihat deh… Akan bertambah 1tahun best0047.jpg

Tambahan:
1. buat nambah 1tahun lagi, lagi dan lagi. lakukan cara yang sama…
2. Jangan lupa add pin w ya… +628989278466

Sekian dan terima kasih..
Wasalam…

Posted by Wordmobi

34 Tanggapan

  1. Nice info.

  2. hmmm
    nice..

  3. punyaku versi 55 ga setelah account info tidak ada optionnya…hadeuh…

  4. yup.. ga prnah pake..

  5. dah brhasil bro..thanks

  6. alasan BB lbh populer adalah karna
    indonesia gengsi,x tinggi

    untung loe gk gitu bro… Klo iya gue tabok juga loe (gaya betawi) hahaha
    jgn dimasukin hati bro… Masukin perut aj biar kenyang wkaka

  7. wah wah wah…

  8. gak bisa memper panjang dua x ya. Dalam sehari. Gak ada plhan buy nya lg.

  9. rollback ya abis 2hari bang?

  10. tapi d hp saia ga bisa install killl me buat type 5800xm .. ?
    gmana yaa .. mhon bantuan nya ..

  11. aku mau bbm an tapi aku ngga tau caranya ajarin dong plisss

  12. mw nanya nih kenapa pas w mw sign up n masukkin nope w. ada tulisan begini “verification failed please configure cellular data first”. kira2 kenapa itu y?? mhon bantuannya😀

  13. udah ga bisa pake cara ini ..🙂

  14. triknya udah ga berlaku bro. ada trik laen?

  15. Justru saya lebih aneh, setelah nomor di Whatsapp expired bulan Juli 2013, saya tidak menggunakan Whatsapp lagi. Namun karena suatu sebab, saya harus menggunakan Whatsapp kembali di bulan Juni 2014. Begitu di register, langsung saya cek nomornya Valid sampai kapan. Begitu saya lihat, tertulis selamanya…. Selamanya???… jadi tidak satu tahun apa beberapa tahun. Apa harus pernah pakai Whatsapp dulu, kemudian 6 bulan tidak pakai, dan akhirnya install dan daftar ulang lagi baru bisa selamanya? Meski saya transfer / pindahkan nomer tersebut ke device lain (BB OS 10, Windows Phone, Andro, iOS), sama saja. Tetap tertulis selamanya. Aneh bin ajaib. Padahal saya tidak pernah perpanjangan.

  16. 085783212181 pin app gw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: