The bourne conspiracy


best0080.jpg

Bro..
Selamat pagi, hoam.. Sebenernya masih ngantuk banget nih… Tapi mau gimana lagi, mood w untuk membuat artikel mumpung lagi bagus. Jadi ya ga ada salahnya sebelum tidur pagi (jiah) w bikin 1 artikel dulu lah.. Hahaha…..

Eniwei, cukup lama w ga share game nih…
Yups, kali ini giliran game yang akan w share… game tersebut berjudul the bourne conspiracy. Jika kalian mengenal game splinter cell, maka game ini tak akan asing lagi.. Karna masih dari genre yang sama.

misi dari game ini. Kamu di tugaskan untuk menyelesaikan tiap-tiap level. Kamu akan di bekali beberapa senjata seperti pistol, pentongan satpam (hehe), juga bisa dengan tangan kosong. Nantinya, selama perjalanan. Ada tambahan senjata yang bisa kamu gunakan…

Ga cuma melawan musuh saja, di level tertentu, kamu di tugaskan untuk mengendarai sebuah mobil. Tugasnya sederhana. Hanya menghindari dari tabrakan juga rintangan yang cukup sulit…
Khususnya jika kamu menjumpai mobil bak yang ada orangnya di belakang. Mobil tersebut akan mengikuti arah kemana kamu pergi. Jadi gerakan mobil harus cukup cepat untuk menghindarinya….

Cuaca pada game ini juga gak selalu sama, ada hujan dan salju. Soal tempatpun bermacam-macam.. Di jamin cukup seru deh.
Silahkan lihat beberapa screenshut di bawah ini
best0054.jpg best0055.jpg best0056.jpg best0058.jpg best0059.jpg best0060.jpg best0061.jpg best0062.jpg best0063.jpg best0065.jpg best0066.jpg best0067.jpg

Masih banyak keseruan lainnya… Silahkan di coba sendiri ya !!!

Ini hanya untuk layar beresolusi 320×240. Untuk resolusi lainnya silahkan searching aja di google… Heehe

Name: the bourne conspiracy
Format: .zip (jar)
Size: 443kb
Support: java midp 2.0
Download: cekidot

Posted by Wordmobi

14 Tanggapan

  1. pertamaxxx

  2. pertamax.

    walau s60v5 cuma bs menyimax

  3. jd ga pertamax….sd keduluan

  4. Wkwkwk..
    Kok jd no 3 ane ?

  5. keren neh kyaknya,,,,ijin ambil sob.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: