Cuma testing doank


Testing dulu ah sebelum memulai yang sesungguhnya..
Ini pertama kalinya nih w buat artikel pake android. Heheheh……
Ada yg bisa nebak w pake android type apa?
Klo bener tebakannya… tar w kasih sesuatu dah. Hihihihihi…..

59 Tanggapan

  1. pakai samsung galaxy young kan..¡

  2. kyaknya pake gayoung

  3. gayung, galmin, ganote, galsus, atau gatot?
    Ahahahaha..

  4. senangnya..

  5. slam kenal dlu ah (hai all),msih newbie !!

    Ikut nebak,pasti samsung galaxy s II
    (tp ku rasa gak mungkin) he. . he . .

  6. kyanya xperia arc #mustahil xixixi..

  7. loh kok?napa gak di lanjutin ja brow pake symbian 3 mcam n8?lmyan loh ada diskon ny ga smpe 3jt agy.gw ja nyesel bli v5.mending n8.agan adit aja bli n8.andro emg bgus.tp pcuma jg kalo btre ny cpt drop.mobilitas kita bs trgnggu.ntar bntr2 ces.kalo gw tbak.elu pasti pake galmin atau galaxy y.yah kan?

  8. met datang di dunia android😀

  9. Ikut nimbrung aja lahhh,,

    ada webhosting gratisan nih brow minat daftar aja,,

  10. oalah lee, lee…😛

  11. imo, nexian, law gak zte, atw galaxy gio

  12. palingn jg galaxy nexus.. Iya ga? Wkwkwk

  13. hmm.gw koreksi.pasti pake tablet imo kan?dan pasti kgak enak kan di pnct touchscreen ny?pasti lbh btah pake symbian?hehe

  14. pke ga…. ga…..ga.. ga……. Gaktau deh

  15. tablet, kapsul, kaplet, syrup atau puyer?

  16. yg jelas galaxy kayanya.
    Hmm. Sepertinya blogger symbian sudah mulai pindah haluan.
    Mudahmudahan rencana saya beli lumia710 adalah pilihan tepat. Aamiin

  17. tiada tau diantara kita😎

  18. nyimak wae lah..:mrgreen:

  19. Wuahhh!! Udah selingkuh ke Android aja dia. Bentar”, gue tebak dulu….. pasti pake gyoung kan? iya kan? kenapa gue bisa tau? Karena eh karena, gue juga make itu sekarang. hahahaha… #sombong 8sombong square pants maksudnya*

    Udah lama ga buka lapak disini. Yang auss… yang ausss… Postingan komedi horor pertama gue nih. Huehehehehe : http://wahyuchandra.wordpress.com/2012/01/23/misteri-hantu-ulang-tahun-jengg-jenggg/

  20. hmm… tablet yaa… S-Nexian Genius kah?:mrgreen:

  21. Yahh bro angga pindah ke android, katanya mau meneruskan kk nya bro angga tentang hp symbian di blog, buat kenang2an.. Buat apa hp bagus tpi tidak punya jaringan pertemanan? Tapi pilihan ada di bro angga.. Semoga pengunjung blog ini tidak menurun drastis nantinya.. Selamat tinggal bro

  22. kyanya mnrt ane c kalo pngunjung blog ini ga akn trun drastis..jstru ane menebak pngunjung blog ini akn brtambah..lgpl skrg pngguna android jg dah byk ko,walaupn tak di pungkiri user symbian jg msh byk..ane c pke android bkn cz ikt2an,tp ane gn nyoba pngalaman bru.lgpl ane jg dah mulai jenuh dgn symbian..

  23. tiiiddak… symbian akan punah
    #buru2 beli android

  24. Tablet huawei

  25. Pasti Tablet Cina atau Lokal???,,, tapi btw Tablet PC buat Apa ya?

  26. emg buat apa yah tablet?mnding pake ultrabook aja.bs buat krja.games.multimedia.dll.ga kyk tablet yg ribet.knpa ribet?coz ga muat di saku.n ga enak di gngam.jd lbh enak ultrabook.emg mhal.tp kualitas sbnding kok dgn harga nya.

  27. Advan t1c kan. . .
    hayo ngaku,
    mana hadiah.e. . .

Tinggalkan Balasan

