app 2 SD || untuk memindahkan instalasi aplikasi ke memori external


image

bro… halo, duh susah bgt nih nyari waktu yang pas buat bikin artikel. maklum bro, bener2 sibuk sekarang ini. hehehe…….
alhamdulilah hari ini sudah memasuki hari jumat. besok ga kerasa sudah memasuki weekend deh. asik asik…
tp kayaknya weekend buat w ga seasik dulu, sekarang bener2 lebih padat jadwalnya. beuh…. hari minggu biasanya kan w bisa santai tuh, klo selarang sih susah nih… secara w harus tetap mengerjakan sesuatu. yayay….. tak apalah. di syukuri ajah

so, kali ini masih untuk si robot hijau. eh ya, kalian pengguna symbian jangan pada jeles gtu ah klo w lagi ngebahas app android. toh w juga masih megang vanila kok. jadi masih ada rasa symbiannya di SDP. w janji deh habis artikel ini insya allah yg akan w bahas adalah app untuk symbian.
hehe piss ah

aplikasi kali ini bernama app 2 sd.
buat pengguna senior droid mungkin ga asing kan dengan app tersebut, cuma untuk pengguna baru pasti sangat perlu. app 2 card ini bisa di install setelah androidmu di root. istilahnya klo di symbian ya di hack….

karna seperti yang kita ketahui. setiap app yang akan kita install selalu di bawa ke memori telepon. bayangin tuh. aplikasi android kan jumblahnya banyak buanget. mana cukup memorinya? nah app 2 SD ini merupakan solusinya bro. kamu bisa memindahkan app yang terinstall di memori tlp ke memori external (klo di android namanya SD card)
cara mindahinnya sangat gampang kok. tinggal pilih aja lalu di pindahkan deh.
cuma sayangnya ga semua bisa di pindahkan. jadi ada beberapa app yang memang khusus di install di memori telepon.

cekidot penampakan berikut

image

image

gimana? mau mau? silahkan menuju market dan search app 2 SD

22 Tanggapan

  1. bro, skrinsotnya kok kebalik? postingan kemarin juga… kan kasian yg liat lewat pc, masa mesti muterin monitornya…:mrgreen:
    ________
    http://mhrdika.wordpress.com/2012/01/26/3-ponsel-baru-samsung-akan-masuk-ke-indonesia-ketiganya-android/

  2. ane c msh te2p pke link2sd : )

  3. Rhonie bhumpi@ ane gak nanya..!wkwkwk

  4. Rhonie bhumpi@ ane gak nanya lw mo pke link yg mna..! wkwkwk (MB)

  5. kalau root/hack android itu sama u/ setiap versinya atau bagaimana bro Angga? Kalau bisa buat artikel tentang root dong…🙂

  6. ssnya horizontal semua -_-

  7. rootx pake apa bro?
    Superone click ya?

    Ane masih ga berani nie ngeroot xplay ane,.
    Pdhl ada cara mindahin ke SD card tanpa root pake SDK manager,tp ane gagal terus nie.

  8. Wajar kalo 1, 2 App ga bisa di pindah ke memory eksternal… Tapi ini ga wajar gan… Masa semua App di telepon hasil unduhan ga bisa di pindah juga…. Mohon bantuannya gan???

  9. kayaknya os gingerbread ndak perlu pakai beginian coz sudah di sediakan pilihanya? tapi tetap aja memory ponsel ane tinggal dikit padahal udah ane move semua app ke memory internal padahal memory internal ane 1giga dan masih sisa 90% lagi. trus kalau pindah kug ndak ada pilihan move to eksternal ya adanya move to internal pada os ginngerbread? jadinya ndak bisa tambah app lagi karena ruang penuh katanya gmana solusinya gan padahal memory internal sama eksternal ane masih penuh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: