Data Quota 2.41


scr000029.jpg

Bro..
Astaga naga . W melupakan kalo si vanila alias n97mini itu punya keyboard juga… Hahahaha. Parah dah, mungkin karna sudah cukup lama ni hp (vanila) ga pake keyboard saat ngetik. Karna semenjak kehadiran e63 saat itu, aktifitas vanila bener2 menurun drastis. Semua bisa di kerjakan ege w. Terutama saat ngetik artikel ataupun nulis sms…

Alhasil, vanila cuma w andalin buat gretongan plus foto2 aja. Tapi pas even tahun baru kemarin, justru w ngandalin e63 buat foto2. Bukan tanpa alasan si, karna saat itu vanila w lagi lowbatt. Hahaahahaha……
So, e63 harus w jual.. Hiks sedih juga bahkan ada rasa penyesalan sekarang ini.
Saat itu w jual bukan karna butuh duit, tapi karna w males aja megang hp banyak-banyak…
Mubazir juga nanti. Setelah e63 kejual, seperti yang kalian ketahui. Akhirnya w memutuskan untuk meminang android.
Bersambung …

Pada kesempatan kali ini, w akan menepati janji nih… Kali ini giliran symbian yang kebagian aplikasi mantap.
Data Quota 2.41 merupakan versi paling baru sementara ini.
Fungsinya sudah jelas karna w yakin kalian pasti sudah tau kan. Data quota bukan pemain baru lagi, aplikasi tersebut sudah muncul cukup lama..
Fungsinya untuk memanajemen penggunaan internet atau lebih mudahnya untuk mengontrol penggunaan internet.
Hadir dengan versi gres nih.
Penasaran cuy?
scr000028.jpg scr000030.jpg scr000031.jpg

mau bro?

name: data quota 2.41
format: .zip
size: 51.57kb
support: s60v3-belle
download: cekidot

Posted by Wordmobi

12 Tanggapan

  1. msh nungguin artikel ttg batterynya hehe… Btw,ane pertamax !

  2. Request phyton yg ampuh buat s60v5 gan..ane udah instal golden phyton tp kurang ampuh,.ada beberapa aplikasi berbasis phyton yang gak bsa kebuka pke golden phyton.. Pliz ya gan..! #maksa sambil menodongkan pistol

  3. Roni bhumpi@ sejenis monyet..wkwkwk

  4. app nya pake python ga?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: