Duomi || Musik player handal untuk ponsel java


scr000038.jpg

Bro…
Salam symbianers !!! Yuhu… Im coming maneh nih (english+jowo)
mungkin lebih tepatnya kali ini w akan membagikan satu aplikasi keren bin maknyus buat kalian para pengguna hp java. Yeah… Jangan berkecil hati dulu donk nih yang make java. Jangan iri sama symbian n android ya. Hehehehe…..
Buat yang make hp sekelas java, nih ada aplikasi maknyus buat kalian…

Terutama buat yang doyan dengerin lagunya ayu ting-ting. Hehe…
Ada aplikasi pemutar musik keren !!! Bernama duomi. Hadir dengan versi javanya cuy….
Lalu gimana peformanya ya?
Soal tampilan kayakny gak banget deh. Terlihat terlalu simpel. Kaku banget…
Tapi bisa di maklumi lah. Namanya juga aplikasi java (bukan bermaksud menyinggung ya)

di balik kekurangannya ternyata duomi versi java ini mempunyai beberapa kelebihan yang w rasa cukup ok lah. Termasuk kualitas suaranya terbilang mantap… Juga support lirik loh. Wuih ajib dah….
Soal proses scannya sama kayak versi symbiannya. Lama bgt. Hehe….

scr000042.jpg

biar ga penasaran, makanya buruan di download

name: duomi
size: 580.7kb
format: .zip
support: java midp 2.0
download: cekidot

.

Posted by Wordmobi

17 Tanggapan

  1. sipp bro, dnload dlu kayaknya jga bisa d hp cina😀

  2. hp java itu yg ky gmn c bro? #pura2 lugu

  3. Wuih,,banyak yg nitip😀
    ikutan ah…
    http://zalzzz.wordpress.com/2012/02/01/transformers-dark-of-the-moon-hd/
    emang ini tmpat penitipan apa?😀

  4. kunjungi ya thank infonya

  5. siiiip dah…!!
    Tp hp saya masih v3..!!

  6. izin sedot gan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: