Screen Texting 1.0


scr000052.jpg

Bro…
Sedikit breaking news. Paket pesenan w belum juga dateng sampai jam 12 siang ini…
Jadi harap bersabar ya buat yang sudah deal pesen batrenya. Barang masih belum bisa w kirim… Nanti kalo sudah dateng. Insya allah langsung w kirim.
Well, maksud kedatangan w ini sebenernya ingin membagikan sebuah aplikasi fun buat kalian khususnya pengguna s60v5.

Duh kayaknya udah jadul banget ya kalo masih make v5. Hemm… Kalo ada rejeki. Niatnya mau nyuri beli belle atau langsung terjun ke carla deh. Hehehe…
Aplikasi kali ini merupakan aplikasi flash yang gunanya hanya untuk iseng. Lumayan buat melengkapi waktu senggang….
Namanya screen texting.
Fungsinya sederhana saja, untuk menampilkan teks berjalan.
Namun dengan gaya yang lebih power color (jiah)
maksud w penuh warna… Jadi kesan kaku w rasa ga terlihat lagi.

scr000052.jpg scr000053.jpg scr000054.jpg scr000055.jpg scr000062.jpg

mau nyoba coy?

name: screen texting v1.0
format: .zip
size: 156kb
support: s60v5-belle
download: cekidot

Posted by Wordmobi

15 Tanggapan

  1. Tulisan berjalan sih udah bosan,,,andai aja ada tulisan yg naik mobil xenia,,,kan keren tuh😆

  2. keduax aman mas boy

  3. uda bosen sama text berjalan..
    heuheu

    oh ya.. untuk pengguna s60v5..
    ane minta saran.. setuju gak kalo blogku http://www.pondokgue.com bahas ttg symbian .. ?

    ditunggu kunjungannya ya..

  4. y

  5. *ngupil*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: