Kini giliran anjing dan kucing !! Hajar . . . . !


Bro, menurutmu kalo di suruh milih belle dan wp7 kamu milih mana?
W lagi di buat dilema bin galau neh antara keduanya..
Apa nunggu carla sekalian ya? Kalo w jadi beli symbian carla. W mau nyari cewek yang namanya carla juga ah. Asik-asik.. Hehehe

well…
Kita skip dulu yuk aaahhh….
Buat pengguna android sabar dulu, sekarang w masih pengen ngebahas aplikasi symbian nih…
Khususnya s60v5. Eh, tapi dari kasus kemarin ternyata bisa juga di coba di s60v3.
Karna aplikasi yang akan w bahas ini masih 1 family dengan artikel w beberapa hari yang lalu itu…

Jikalau saat itu bintangnya adalah monyet, sekarang giliran kucing dan anjing !!!! Yeeeaaaaahhh….
Langsung w kasih 2 aplikasi maknyus nih. Fungsinya masih sama dengan artikel sebelumnya .
Buat fun ajah. Asik juga kan ngejailin anjing dan kucing…. Heheheeh…..

Penasaran ? Cekidot….
Ini si anjing
scr000081.jpg scr000082.jpg scr000083.jpg scr000084.jpg scr000085.jpg scr000086.jpg

dan ini si kucing
scr000087.jpg scr000088.jpg scr000089.jpg scr000090.jpg scr000091.jpg

mau coy ?
Silahkan download langsung kedua aplikasi ini.
klik cekidot

Posted by Wordmobi

32 Tanggapan

  1. Pertamax. .
    Yes dpt juga. .

    Kshn bnget kucing dan anjingnya. .
    Pst mrk brkt,APA SALAH GUEE?

  2. ada yang versi cewe bugil gak?

  3. dah pnya bro..mdh2an ada yg nyeletukin ane lg biar rame..wkwk

  4. kalo mas angga moelnya gman ya?

  5. iya aja deh biar kakek yudha seneng..apalg yg dibkin sngnya org yg so tau,pzti pahalanya gde ​​​..
    °º°=))Hªªhªªhªªhªª°°º
    ‘. =)) ​ h∂∂=D
    .~/ / \_. h∂∂=D
    _( \_ h∂∂=D
    ktawa ampe miring,,,,,miring

  6. gpp bro angga ane ska org2 ky kakek yudha ini,kn enk bs ada yg diajak ktawa..cb aja kalo ente skrg ada didket ane pzt ente akn diem n jd malu ma kata2 yg ente sebutin..sbutan yg pntez bwt org yg so tau itu apa ya..tp ane sng jg c cz ente dah menghibur ane…
    .​Ψ >=) Háàª>=)Hàáª>=)
    «|/ ▼> Hàâª>=)ђàâª>=)
    |_/ \_ Hàáª>=)Háàª>=)

  7. udh pake belle aja bro..pake wp stengah taun lg aja nunggu ithu os stabil..

  8. oh.. kucing n anjing

  9. wah wah wah penganiayaan binatang nih. tidak berperi kebinatangan. hihihi

  10. ckckck,,
    anjingnya kena tonjok2…

    Nitip ya

    http://arie135.wordpress.com/2012/02/08/cursor-entis/

  11. Fantastic post but I was wanting to know if you
    could write a litte more on this subject? I’d be very thankful if you could elaborate a little bit more. Kudos!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: