Nikmati belle di s60v5 mu !!


scr000072.jpg

Bro…
Udah kebagian batre super belum ?
Stok bener-bener tinggal dikit loh….
Mumpung masih ada nih, buruan pesen dengan cara sms ke no 089637477377
atau info lebih lengkap bisa menuju kesini .
Well. Pada artikel kali ini w punya sesuatu yang menarik buat kalian khusunya pengguna symbian v5.

Kalian pasti sudah tidak asing dengan symbian belle kan? Kalo hanya untuk menikmati sensasinya saja. Di s60v5 juga bisa… Salah satu aplikasi yang layak di jadikan pilihan adalah belle shell ini.
Sebuah aplikasi keren yang berfungsi untuk menampilkan kesan belle di s60v5mu…

Belle shell ga hanya cuma pamer tampilan ajah. Fitur2 lainnya seperti widgetz, wallpaper, shortcut, sampai notifikasi ala belle (sebenarnya niru android) pun di sediakan…
Oke banget nih buat kalian yang mau nyicipin rasa belle.
Berikut beberapa penampakannya scr000072.jpg scr000074.jpg scr000075.jpg scr000076.jpg scr000077.jpg scr000078.jpg scr000079.jpg scr000080.jpg

gimana bro? Keren banget kan !!!
Mau mau ?

name: belle shell
format: .zip
size: 2.5mb
support: s60v5-anna
download: cekidot

Posted by Wordmobi

Iklan

67 Tanggapan

  1. minta link dwnlod qt yg sesuai donk!thx

  2. saya instal katanya kompunen QT tlah hilang
    bagai mana tO’??

  3. bagus sih……tapi berat banget!!!!!!sisa RAM gak lebih dari 15mb,bahkan kurang dari 10mb. 😦

  4. font’nya jadi B semua? Solusinya gan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: