(promo sampai 7 maret) jual batre super dan memori harga gila !!!


Bro…
W akan mengadakan promo gila-gilaan nih !!!!
W akan jual batre super dan memori harga super murah !!!!

Kali ini edisi super promo !!
Kita mulai dari batre super. Harga normal w jual 65rb…
Buat yang pengen tau lebih jelas tentang batre super ini. Bisa klik disini
okeh !! Batre super untuk segala jenis nokia akan w jual 55rb !!! Ingat, 55rb coy……

Dan memori juga akan w jual harga gila-gilaan…..
Inilah detail harganya !!!
2gb = 25.000 (harga sebelumnya 35.000)
4gb= 35.000 (harga sebelumnya 45.000)
8gb= 45.000 (harga sebelumnya 65000)
16gb= 95.000 (harga sebelumnya 110.000)

portable charger 4in1 w jual harga 65.000 (harga sebelumnya 80.000)

sarat pembelian dan pemesanan
1. Minimal harus beli 3 buah. Boleh acak misal beli batre 1, memori 2 dst
2. Harga belum termasuk ongkos kirim
3. Untuk pemesanan langsung sms 089637477377
4. Tanya jawab bisa melalui komentar atau via sms.
5. Hanya berlaku 10hari di hitung sampai mulai sekarang dan expired sampai tanggal 7 maret 2012

nb: jika beli 1 akan masuk harga normal. Jika beli 2 akan dapet harga khusus !!! Silahkan sms 089637477377

Posted by Wordmobi

Iklan

48 Tanggapan

  1. ongkir kemojokerto atw madiun brp bro?

  2. kalo ongkir ke bali ??
    GRATIS kan bro ??
    Muahahahah
    *ini nanya serius bro*

  3. memori w dah skarat ni? ,

  4. wah wah, nunggu awal bulan aja ah mesennya 😀

  5. portable charger tu charge yg bsa di charge kh bro?

  6. wah batrenya sudah di bahas sm bang adit, bang andre dan bang wahyu..sampai Rancaekek, Bandung berapa totalnya ya..?

  7. mau nya satu barang aja ni. . . . Gimana ? Harga tetap segitu. . . Ane pengen MMC 2 GB. . . harga tetap. . . He. . .

  8. Bro kalo beli batere 1 + memori 1 ada diskon gak?

  9. Kalau krm k pekanbaru brp bro?

    Nitip.Pgr 3d,game balap mobil dengan grafis super mantap.http://erit95.wordpress.com/2012/02/28/pgr-3dgame-balap-mobil-mewah-dengan-grafis-super-mantap/

  10. uuuh, memorinya bro.. Murah2 bgt, tp hrs pesen 3 min 🙂 moga tambah laku bang 🙂
    brianraga.wordpress.com/2012/02/28/hapiness-e71-by-maple-theme-jelek-jangan-dibuka/

  11. Lapor!
    Barang udah nyampe bang, 3 batere 1 memori. Tinggal dicoba. Thanks berat. 😀

    Sayang banget gak dapet diskon. ==’

  12. kalo saya pesen nyampek gk ya,soalnya t4 saya gk ada t4 paketan lgian jauh dri kota besar,kbetulan mmc ma charger n btre buat hp n1208 saya rusak.

  13. pengen beli btreinya sama hedset nokianya tpi gk punya rekening, ngomong-ngomong mas tinggal dikota mana ?

  14. klo di kirim ke tasix bisa gx sob ?

  15. gw pulo gadung sob…
    Tepatnya terminal…
    Kira2 ongkir brapa?
    Ane pngen memory 8gb

  16. gw pulogadung(jaktim)
    Dektlah ma bekasi..
    Pngen memory 8gb buat e63,kira2 brapa ongkir ksini?

  17. kirim uangnya gmn bro..
    Syg bgt gw gk bsa caranya transfer men transfernya

  18. ane pengen pesen batre 5320xm..
    daerah cilacap
    tapi ane gak punya rekening…
    msih anak kecil…
    pake pulsa bisa gak??

  19. untuk dapet harga grosir gimna gan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: