Siap-siap kedatangan ponsel berkamera 41 megapixel


18258.jpg

Nokia 808 pureview.
Sebuah gadget idaman tahun ini…..
Banyak yang merumorkan besaran megapixelnya sekitar 18-24megapixel. Tapi taukah kamu ?
Ternyata nokia 808 ini memiliki sensor kamera sebesar 41 megapixel. Waw….
Amazing !!!

Symbian belle, 1,3ghz single core, ram 512mb, 16gb memori dll
soal harga di perkirakan 450 euro (setara 4,5jt)
hp kamera 41megapixel seharga blackberry ?
Hahahaha……
(ga usah hina bb deh, toh kedepannya w bakalan kerja di blackberry insya allah. Hehehe… So, w harus bangga2in bb nih)

gimana menurutmu ?
Ga nyampe 5jt loh….

Posted by Wordmobi

23 Tanggapan

  1. partamax. .
    Kemahalan bro,lo mw beli hp ane ga ngelirik fitur kamerax tp bentuk body hp ama gamex (maniax game+gamer sejati).
    Wah hebat nie kerja di BB,tp dimana tuh tempat kerjax?

  2. hahaha..
    udah yakin kalo ente bakal nulis tentang ini !!

    kalo yang lebih lengkap –>> http://www.pondokgue.com/2012/02/news-nokia-808-pureview.html

  3. Bner-bnr amazing. .

    Nitip.Penggemar k-pop,ada yang ingin tau apa yang super junior lakukan di ruang ganti blkng panggung?Klik.http://erit95.wordpress.com/2012/02/27/kegiatan-member-member-super-junior-di-ruang-ganti-belakang-panggung-3/

  4. wow….amazing…..!!!!!
    Masih setia ama ege takan luntur sedikit pun…… :d

  5. emange 1euro berapa mas?

  6. wew mahal. mending android aja dah..

  7. 450 euro sekitar 5,5 jt

  8. yakin nih harga nya di bawah 5jt?
    Itu kan harga di eropa, setelah masuk indonesia harga nya mungkin sekitar 5,5 – 6 juta

  9. waduh.. ntar dah nungguin yg 150megapixel aja deh.. tanggung:mrgreen:

  10. Gile bener 41 mega pixel??
    Gila tuh size imagenya brp MB?

  11. Kyakx hp gue di karetin aja ama kamera CANON / NIKON yg DSLR. Wah. . . Mantep bngt gk tuh. Bs bt nelpon smbil njepret dgn lensa yg d maju mundurin. Wkwkwk

  12. alhamdulillah yaaa,,,
    sesuatu,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: