JUAL AKSESORIS HP HARGA MERIAH


Bro, sist, dan semuanya…
Artikel ini khusus buat berbisnis. Semua barang dagangan w yang sebelumnya pernah w jual akan w jadikan satu disini…
Semoga bisa laris dan lancar ya… Alhamdulilah ya, sesuatu banget….

Buat kalian-kalian yang punya uang lebih, ga ada salahnya mencoba membeli dagangan w ini. Insya allah di jamin halal. Hehehehe….
Setelah suksesnya penjualan baterai super . Kini saatnya mencoba lagi dengan tambahan barang lainnya…
Heeemmm…..
Apa saja itu ? Cekidot…..

BATERAI SUPER ALL NOKIA

baterai bermerk UNESCO ini mempunyai kapasitas yang lebih besar dari pada orinya (1850-2350mAh)
dengan kualitas setara original. Tak ragu lagi untuk membelinya…..
03022012551.jpg

harga semua jenis batre (only nokia) Rp.65.000

CHARGER PORTABLE

cas portable 4in1. Cocok buat pengguna yang sering berpergian…
4in1 support untuk:
1. Konektor lobang mini (untuk n70, n73, 6120c, hp cina, dll)
2. Konektor lubang besar (untuk 3310, 7610, 6600 dll)
3. konektor USB (untuk esia, hp cina dll)
4. Konektor micro usb (untuk blackberry, n97, hp cina dll)

portabel cas untuk sekali pemakaian (sampai penuh) jika sudah kosong, tinggal di isi ulang dengan cara di cas kembali.
22022012576.jpg 22022012578.jpg

harga RP.80.000

MINI MP3 PLAYER

mp3 player bentuk mini. Di lengkapi dengan headset dan kabel data..
Untuk menyetel lagu. Tinggal masukan memori micro SD.
28022012689.jpg 28022012690.jpg 28022012691.jpg 28022012694.jpg
28022012698.jpg

pilihan warna: hitam, biru, pink, dan kuning. (pilihan tetap tergantung stok)

harga mp3 mini Rp.55.000

HEADSET DENGAN KONTROL PLAYER

headset universal untuk segala type hp. Di lengkapi kontrol musik (volume, pindah lagu, stop, play)
28022012695.jpg 28022012696.jpg 28022012697.jpg

harga Rp.50.000

HEADSET BLUETOOTH

Support untuk banyak type…
28022012699.jpg 28022012700.jpg 28022012701.jpg 28022012703.jpg

harga Rp.55.000

MEMORI MICRO SD

merk v-gen
2gb= 35.000
4gb= 45.000
8gb= 65.000
16gb= 110.000

HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM

SYARAT PEMESANAN

Langsung sms ke nomer 089637477377
pembayaran transfer ke rekening 7032399406 atas nama M. IZZI RIZKI. Bank mandiri syariah (untuk antar bank, tambahkah kode 451)

penting:

paling lambat, barang nyampe ke tkp sekitar 1mingguan (bisa lebih, tergantung situasi) normalnya 3-4hari.

khusus untuk memori dan batre super yang memesan lebih dari 3buah akan mendapatkan harga khusus…
Silahkan cek disini

Posted by Wordmobi

83 Tanggapan

  1. casing hp sony j105 naite ada gk gan, klau ada berapa harganya

  2. kalo buat grosir dapat harga berapa bos?

  3. mahal bro

  4. kalo mau beli langsung dimana tempatnya ni gan???

  5. charger porthable nya seperti power bank y min?
    trus lw + ongkir brp ntu min?

    dan lw mp4 harganya brp?

  6. baterai unesco bisa tuk mito a300
    ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: