Battery alert v1.1


scr000112.jpg

Bro….
Selamat malam…
Alhamdulilah bisnis w bener-bener berjalan dengan lancar…
Heemmm…. Ngomong-ngomong sekarang dah tanggal muda kan ?

Hehehe… Udah pada gajian donk….
Nah, buat yang belum beli dagangan w ayo donk di beli. Kalo perlu di borong, insya allah di jamin halal…. Hehehe….
Untuk yang mau pesen baterai super silahkan menuju kesini
kalo kalian mau mp3 mini player, headset bluetooth, portabel charger, memori dll silahkan klik disini .
Atau jika kamu membeli minimal 3 barang, akan dapat harga super special loh !!!! Buruan menuju kesini .
Selamat berbelanja yah….

Kita skip dulu opening jualannya. Hehehehe….
W punya sesuatu yang menarik buat kalian khususnya pengguna symbian v5.
Nama aplikasinya baterai alert v1.1
dah ketebak ya fungsinya?

Yuups…. Jelas aplikasi ini memiliki fungsi untuk mengingatkan kondisi baterai.
Jadi saat lowbatt, baterai penuh ataupun sedang di cas. Maka akan ada tanda khusus berupa nada. Jadi enak kan kalo pas baterai sudah penuh kita tau dengan hanya mendengarkan peringatannya….
Cekidot…..
scr000110.jpg scr000111.jpg scr000112.jpg scr000113.jpg scr000114.jpg

gimana cuy ? Mau mau ?

name: baterai alert v1.1
format: .zip
size: 363kb
support: s60v5, s60^3, anna, belle, carla, donna (v3 coba aja)
download: cekidot

Posted by Wordmobi

17 Tanggapan

  1. dapet PERTAMAXX !!!

  2. Could not locate remote server

  3. uuh mantep bang
    Nitip ya🙂
    brianraga.wordpress.com/2012/03/01/doraemon-tema-super-anime/

  4. Nyimaxx…

  5. #mengawasi

  6. Beuh bro angga udah jdi pembisnis nih,maen k sni bro,http://s60v5game.wordpress.com/2012/03/02/mohon-sarannya/

  7. hmm aja😀

  8. aplikasinya ga bsa d download?😦
    skaligus punya aplikasi restart hp untk 5320xm ga?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: