AngryBird v2.0


scr000141.jpg

Bro…
Halo ? Alhamdulilah ya sudah weekend lagi. Asik asik….
Niwei, kalian pada punya rencana mau pergi kemana weekend kali ini ?
Kalo ga adal mending gabung di sini aja. W bawain salah satu game paling populer nih.

Sapa lagi kalo bukan angrybird !!!
Game ini memang menjadi salah satu game paling favorite loh. Sebenarnya, cara permainannya itu simpel aja. Tapi tingkat kesulitan serta banyak level itulah yg bikin para gamer betah…
Juga aksi lucu para burung2 yang sedang marah ini. Hehehe…
Sking populernya angrybird. Banyak loh game-game “fake” lainnya yang ikutan niru percis game angrybird.

Penasaran dengan aksi nya ?
Cekidot scr000141.jpg scr000142.jpg scr000143.jpg scr000144.jpg scr000145.jpg scr000146.jpg scr000147.jpg

gimana masbro ? Mau mau ?
Ini hanya untuk ponsel touchscreen s60v5-belle ya. Buat versi 3 tanya mbah google aja. Hehehehe….
Langsung download via mediafire .

upload file by arkantoz

buat yang butuh aksesoris hp.
-> BATERAI BERKAPASITAS SUPER (1850-2350mAh)
klik disini
-> HEADSET BLUETOOTH, MINI MP3 PLAYER, MEMORI MICRO, PORTABEL CHARGE
klik disini
-> PROMO BESAR-BESARAN SAMPAI 7 MARET
klik disini
-> MAU USAHA JUAL MEMORI ? ADA HARGA KHUSUS LOH
Klik disini

Posted by Wordmobi

36 Tanggapan

  1. pertamax!!

  2. gan nokia c7,x6 scon d tmpatx agan kira2 hrgx brp?

  3. uaah, gabisa, cara maennya😀
    Ada tema super keren
    brianraga.wordpress.com/2012/03/03/technogreen-e71-tema-super-keren/

  4. kalo maen angry bird di s60v5 cra ngezoom nya gmn bro?stau ane s60v5 lum bs multitouch

  5. eh, diriku belum pernah sekalipun main angry bird euy…

  6. kok ga bs d install di hpku 5800

  7. Mantep bang, mampir yaa
    brianraga.wordpress.com/2012/03/04/gainsboro-by-ind190-tema-10-mb-mantep/

  8. Ijin nyimak gan!

  9. ijin jarah gan

  10. trus cara instalnya bgmn gan..kok pas diextract formatnya cm png..mp3..xml doang…trus instalnya bgmn..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: