Reboot v2.0


scr000161.jpg

Bro…
Heeemmm…. Lagi badmood nih. Males banget rasanya ngeblog (pasti keasikan berbisnis)
oke okeh… Sekarang mumpung lagi sedikit goodmod, w akan kembali share aplikasi maknyus buat kalian…

Oya, sebelumnya…
W cuma mau sedikit curhat. Hem….
W resmi meninggalkan android nih. Yah…
Sebenernya bukan karna ga suka. Jujur ajah, w suka banget saat pertama kali megang android….
Tapi ternyata w udah bosen. Hehehhe…. Lagian, android yang w pake kan berbentuk tablet. Gede banget… Ribet di bawanya…
Bahkan, 1minggu sebelum w jual tuh tablet. Ga pernah w pake. Ngumpet di tas mulu… Xixixixi….
Yudah akhirnya dengan terpaksa w jual dah. Dari pada ga kepake?
W kayaknya mulai naksiir bb nih (bukan karna ke depannya insya allah w kerja di bb loh ya)
tapi w bener-bener butuh bb. Wkaakakakaka….
Cuma mau melengkapi keluarga w aja. Secara bokap nyokap bawaanya udah bb. Kakak w bb… Masa w gak? Kan ga asik tuh. Ckakakakakaka…….

Skip dulu deh…
Karna pada malam yang indah ini, w berniat share aplikasi ringan yang memiliki fungsi cukup penting untuk ponsel kalian.
Mau tau kan apa itu ?

Aplikasi yang memiliki fungsi untuk merestart hp memang terbilang cukup banyak. Dan salah satu yang cukup di sarankan ialah aplikasi bernama reboot 2.0
aplikasi simpel ini berguna untuk merestart hpmu.
Lalu mengapa hp itu perlu di restart ?
Sudah beberapa kali w jelaskan. Merestart hp akan sangat bermanfaat agar kinerja ram hapemu bisa tetap stabil. Namun juga jangan terlalu sering….

Langsung aja kita lihat gambarnya scr000158.jpg scr000159.jpg scr000160.jpg scr000161.jpg

gimana masbro ? Mau mau ?

name: reboot 2.0
format: .zip
size: 26kb
support: s60v3-belle
download: cekidot

Posted by Wordmobi

Iklan

20 Tanggapan

  1. mau selingkuh ma BB ya,he. .
    Beli BB 10 aja bro. .
    Ato lo mau tunggu android 5 jelly bean aja. .

  2. haha…
    admin berapologi ..

    heuheu

  3. Nice info gan,.tp lewat x-plore juga bisa

  4. wkwkwk ribet kayaknya bawa2 tablet 😀

  5. nyimak aja, di cfw udah ada fitur restart

  6. nyemax… Eh

    udah ada fitur restart jga d hp bro…

  7. waah, lumayun nih
    Mampir ya bang 🙂
    brianraga.wordpress.com/2012/03/08/darkb-3rd-edition-tema-keren-buat-kamu/

  8. bro, kenapa ya hp abis di restart ga bs nyala nyala. Cuma sampai tulisan nokia saja. Ini sd tjd beberapa kali (dulu bgt n kemarin) Solusinya plg lepas memori n pasang lg memori ketika hp sd nyala. Kira2 penyebabnya apa ya? Thx.

  9. bro, kenapa ya hp abis di restart ga bs nyala. Cuma sampai tulisan nokia saja. Ini sd tjd beberapa kali (dulu bgt n kemarin) Solusinya plg lepas memori n pasang lg memori ketika hp sd nyala. Kira2 penyebabnya apa ya? Thx.

  10. It is not my first time to visit this web site, i am
    browsing this web site dailly and get nice data from here everyday.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: