FlashLigth 1.0 || aplikasi simpel untuk menyalakan lampu flash


scr000173.jpg

Bro…
Halooouuu…. Selamat malam. Hhhooooaaammmmmm…..
Udah pada ngantuk belum si? Kalo belum (padahal belum sempet di jawab) kumpul di SDP ajah. Karna s’lalu ada yang baru nih….
Jangan kira di tahun dua ribu dua belas (etdah) ini aplikasi symbian tak ada yang baru. Banyak kok app keluaran tahun ini. Salah satunya ialah aplikasi bernama flashlight glow 1.0

sekarang kan lagi musim salju hujan nih. Biasanya kadang suka hidup mati lampu. Nah, kalo ga punya senter gimana ya? Pasti kesulitan kan. Mending gunakan saja hapemu. Dengan mengandalkan aplikasi ini. Maka lampu flash hapemu akan menyala terang.
Aplikasi yang berhubungan dengan lampu flash memang sudah cukup banyak yang beredar. Dan aplikasi bernama flash light glow ini merupakan salah satunya…
Pemakaiannya yang ga ribet tentu menjadi poin penting.
Simpel. Itulah kata yang pas untuk menggambarkan aplikasi tersebut….

scr000173.jpg scr000174.jpg scr000175.jpg

gimana ?
Mau ?

name: FlashLigth glow v1.0
format: .zip
size: 232kb
support: s60v5-belle
download: cekidot

Posted by Wordmobi

14 Tanggapan

  1. langsung pake pertamax !

  2. keduaax.
    Mampir yah bang
    Update Gravity!
    brianraga.wordpress.com/2012/03/08/update-gravity-2-50-build-7032/

  3. ketigax aman

  4. wew…

    ada aja ya symbian ini.. !!

    heuhue

    yang mau lihat lebihjelas nokia 808 mampir sini..
    http://www.pondokgue.com/2012/03/video-review-nokia-pure-808.html

  5. berapa watt tuh bro lampunyaa..
    terang mana sama lampu chiyoda..??
    hahahahah

  6. itu untu led ap xenon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: